Suami yang Viral Digerebek di Kamar Bersama Pelakor Berakhir Kena Pecat

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 24 Jul 2021 07:00 WIB
Foto Sinta Rizki Dewi Arfiani dan Anoure AsLama. Foto: Dok. Facebook Sinta Rizki Dewi Arfiani.
Jakarta -

Beredar viral video istri yang sedang hamil menggerebek suaminya yang sedang berada di dalam kamar bersama wanita yang disebutnya sebagai pelakor. Istri hamil yang melakukan penggerebekan itu mengunggah video momen tersebut ke akun media sosialnya Sinta Rizky Dewi Afriani @sintadearfiani.

Sinta menyebutkan dalam unggahannya di Instagram kalau suaminya yang selingkuh itu bernama Anoure Aslama. Sinta mengungkapkan suaminya merupakan pramugara di salah satu maskapai penerbangan, begitu juga dengan sang pelakor.

Setelah video penggerebekan yang dilakukan Sinta terhadap suaminya dan sang pelakor viral di media sosial, pihak maskapai melakukan pemecatan. Kabar itu disampaikan Sinta Rizky Dewi Afriani.

"Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," tutur Sinta melalui akun Instagram Sinta @sintadearfiani saat ditanya netizen.

Sinta mengatakan dirinya memilih tidak menempuh jalur hukum kasus perselingkuhan sang suami. Sebab pihak maskapai sudah menindak tegas perilaku suaminya dang sang pelakor.

"Nggak lapor ke polisi takut dia makin susah yang penting udah sapat balasan yang setimpal," ungkap Sinta.

Sinta mengaku hanya ingin memberikan efek jera pada suaminya dan pelakor tersebut. Hingga kini dia pun masih terus membuat status tentang suaminya, yang tega selingkuh di saat dia tengah mengandung anak mereka.

"Jadi kita harus gimana mas @anoureaslama? Tega kamu mas @anoureaslama," tulis Sinta.

Sinta mengaku menerima banyak dukungan melalui dirrect message Instagram. Ia pun mengungkapkan rasa terimakasihnya pada netizen dan masih ingin meluapkan emosinya karena sakit hati.

"Banyak banget yang dm ke IG aku, makasi banyak ya yang sudah menyemangati aku. Walaupun hati ini masih. Masih banyak yang belum aku kupas tuntas soal mba pelakornya. Karena aku nggak kuat ngepostnya sakit banget," ujar Sinta di Instagram Story.

Viral aksi istri sah grebek suami yang sedang selingkuh.Viral aksi istri sah grebek suami yang sedang selingkuh. Foto: Dok.Instagram @lambe_turah.

Kisah Sinta Menggerebek Suami Selingkuh

Aksi Sinta yang melakukan penggerebekan pada suaminya saat selingkuh viral ke media sosial, berawal dari akun gosip @lambe_turah yang membagikan tangkap layar akun Instagram istri sah, Sinta Rizky Dewi Afriani @sintadearfiani. Dalam video yang diunggahnya terlihat dia mengajak beberapa orang untuk membantunya menangkap basah suaminya itu.

"Yang lagi rame nehhh gaes....," tulis akun @lambe_turah.

Dalam videonya Sinta menunjukkan topi dan sandal milik pelakor. Suaminya disebutnya menyembunyikan keberadaan pelakor di balik pintu kamar.

"Pas gue sampe dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si b**** bukain pintu. Keluar-keluar ternyata dia sudah cuci muka dan basahin rambut," tulis @sintadearfiani.

"Setelah itu masuklah gue ke rumah itu yang pertama kali gue liat adalah topi dan sendal. Ternyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang," lanjut Sinta.

Sinta pun terus merekam momen penggerebekan tersebut. Sinta penasaran wajah pelakor tersebut.

"Mana sih muka perempuannnya? Mbak keluar, biarin orang-orang pada tahu. Enak ya kalian berdua tidur di kamar yang setiap hari gue solatin gue ngajiin," ucap emosi Sinta.

"Ngapain bawa perempuan kesini? Ya Allah keterlaluan kamu mba-mba," kata wanita yang membantu Sinta.

viralFoto Sinta dan Anoure. Foto: Dok. Facebook Anoure Aslama.

Suami Sinta yang memakai kaus putih dan celana pendek itu pun berusaha menyangkal. Bahwa ia mengaku tak melakukan apapun. Sinta langsung meminta untuk lapor ke ibu RT dan Polisi setempat.

Suasana rumah Sinta pun sudah dipenuhi oleh warga yang menyaksikan proses penggerebekan tersebut. Lalu pelakor itu pun keluar mengenakan jaket putih, kacamata dan masker.

"Diliatin warga emang nggak malu? Hey pelakor nggak nyangka kan lu ada kejadian malam ini?? Padahal lu lagi enak-enakkan di dalam hahaaa. Kurang lebih segitu dulu yah gais, nanti gue upload lagi kalau perut gua sudah mendingan. Efek kebanyakan nendang nih semalam," lanjut Sinta.

Wolipop sudah menghubungi Sinta Rizky Dewi Afriani viral di media sosial secara berkala, namun belum mendapatkan reaksi dari Sinta. Hingga artikel ini dimuat. Menurut keterangan Facebook Anoure Aslama, keduanya bertunangan sejak 6 Mei 2018 dan menikah pada 19 Januari 2019.

Foto Sinta Rizki Dewi Arfiani dan Anoure AsLama.Foto Sinta Rizki Dewi Arfiani dan Anoure AsLama. Foto: Dok. Facebook Sinta Rizki Dewi Arfiani.
(gaf/eny)