Istri Didorong Hingga Jatuh dan Dikurung Suami karena Tidak Bikin Sarapan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 17 Jun 2021 15:50 WIB
Ilustrasi KDRT Ilustrasi KDRT. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Klang -

KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dialami seorang wanita gara-gara sarapan. Sang suami menguncinya di rumah seharian dan menahan ponselnya karena ia tidak menyiapkan makan pagi.

Peristiwa ini terjadi di Klang, Malaysia, pada Senin (14/6/2021). Diberitakan Sinar Harian, wanita berusia 27 tahun tersebut didorong suaminya hingga terjatuh, lalu dikurung di dalam rumah serta ponselnya ditahan.

Wanita tersebut mendapat 'hukuman' karena tidak menyiapkan sarapan sehingga membuat sang suami murka. Beruntung, korban KDRT tersebut berhasil minta bantuan tetangga yang tinggal di depan rumahnya, untuk menelepon polisi.

Petugas kepolisian pun langsung datang ke lokasi dan membebaskan wanita tersebut. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk membuat laporan dugaan kekerasan.

Di hari yang sama, suami yang berusia 28 tahun itu ditangkap, dan mengakui perbuatannya. Kepala Polisi distrik Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli menyatakan bahwa pria yang tidak disebutkan namanya itu ternyata pernah punya catatan kriminal. Namun dia belum mau mengungkap kasus apa yang pernah membelitnya.

Untuk kasus KDRT yang menimpa istrinya, ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan, saat ini masih dalam investigasi. Kini statusnya pun menjadi tersangka tindak pidana dan tindak KDRT.

(hst/hst)