Viral Momen Pengantin Kena Prank Usai Ijab Kabul, Istrinya Berkumis & Jenggot

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 19:37 WIB
Kisah viral pengantin kena prank. Foto: Dok. pribadi Indra Dewi.
Jakarta -

Momen akad nikah merupakan prosesi sakral dan istimewa sekali seumur hidup. Namun apa jadinya jika acara akad nikah berubah kocak karena pengantin pria kena prank.

Seperti kisah yang diunggah oleh akun TikTok @indradewi2242. Dalam video yang viral tersebut tampak seorang pengantin pria kena prank usai mengucapkan ijab kabul.

"Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi kita prank dulu ni mempelai lakinya. Calon istri berjenggot dan berkumis," tulis aku @indradewi2242.

Ketika berada di samping mempelai pria, sosok yang memakai busana pengantin tersebut selalu menunduk. Pengantin pria sempat merasa curiga, sebab sosok yang ia kira istrinya tak melihat ke arahnya.

Dan ketika ijab kabul selesai diucapkan, betapa terkejutnya sang pengantin pria saat sosok berbusana pengantin wanita di sampingnya itu membuka masker. Suasana langsung dipenuhi tawa tamu acara akad nikah karena sosok tersebut bukan mempelai wanita, melainkan seorang pria yang memiliki jenggot dan kumis.

Viral pengantin pria kena prank.Viral pengantin pria kena prank. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok

Hingga Selasa (15/6/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 453 ribu Views, mendapat 14 ribu Likes dan 192 komentar. Warganet ada yang pro dan kontra karena dianggap tidak menghargai momen pernikahan, serta ada yang memuji kekompakan keluarga.

"Sah gak ya ? Apa sing penting sebutin nama mempelai wanita dan binti wanita tersebut?" tanya akun @꧁ঔৣ☬ Pph°Qween ☬ঔৣ꧂.

"Yang penting ijab kabulnya masalah yang duduk disebelahnya or lain gakpapa yang disebut nama istri dan binnya," ujar akun @ratu.

"Selamat ya hidup baru sama pasang semoga dapat momongan🥰," doa pengguna TikTok @Nissa.

"Keluarga bisa kompak,,mantap," puji akun @ersarita0tiktok.com/@ersarita0.

"Gag lucuuu..acara syakral jangan buat candaan napaa," saut akun @DIVADEAV.

Viral pengantin pria kena prank.Viral pengantin pria kena prank. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok

Wolipop sudah menghubungi Indra Dewi yang mengunggah konten tersebut di akun TikToknya. Ia adalah istri dari komedian Alfiansyah Bustami atau biasa dipanggil Komeng. Rupanya video prank mempelai pria tersebut dibuat sebagai bagian dari konten YouTube Komeng Info.

Menurut Indra Dewi, acara pernikahan tersebut digelar pada Oktober 2020 di Tangerang, Banten. Dan mempelai pria di video itu adalah keponakannnya sendiri.

"Ceritanya mau bikin kejutan aja buat penganten lakinya. Kita kerja sama semua keluarga perempuan, tapi keluarga laki tidak tahu sama sekali kalau mau dikerjain," ujar Indra Dewi, Selasa (15/6/2021).

Kisah viral pengantin kena prank.Kisah viral pengantin kena prank. Foto: Dok. pribadi Indra Dewi.
(gaf/eny)