Penampilan Mewah Ustazah Fatimah, Istri Baru UAS Saat Resepsi Pernikahan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Mei 2021 10:52 WIB
Suvenir dalam resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra jadi sorotan. Pasalnya, suvenir yang diberikan kepada tamu tidak seperti biasanya. Foto: Istimewa
Jakarta -

Penceramah ustaz Abdul Somad resmi menikahi wanita bernama Fatimah Az Zahra pada 28 April, kini keduanya baru saja melangsungkan resepsi pernikahan. Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menggelar resepsi pernikahan di gedung di Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021).

Dalam resepsi tersebut, istri ustaz Abdul Somad tampil mewah dalam balutan gaun warna krem dengan potongan A-line. Busana dengan bahan glittery tersebut terlihat mewah digunakan Fatimah.

Gaun tersebut disenadakan dengan jilbab krem. Penampilan Fatimah semakin mirip princess dengan sematan mahkota di atas kepalanya.

Penampilan wanita 19 tahun itu pun menuai pujian dari banyak netizen. Netizen memuji kecantikan Fatimah Az Zahra, bahkan disebut sebagai bidadari surga.

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang digelar di Gedung Unida Gontor penuh dengan nuansa emas.Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang digelar di Gedung Unida Gontor penuh dengan nuansa emas. Foto: Istimewa

"MasyaAllah bidadari surga. Semoga mimin dapat jodoh kaya tuan guru. Aamiin," tulis netizen di kolom komentar Instagram @supirustaz.

Sementara ustaz Abdul Somad mengenakan beskap putih dengan nuansa krem. Sang ustaz 44 tahun itu juga mengenakan penutup kepala khas melayu.

Dalam resepsi tersebut, suvenir pernikahan keduanya pun jadi sorotan. Suvenir itu berupa buku karya Fatimah, yang isinya tentang tips menghafal Al-Qur'an. Pengalaman Fatimah saat menghafal Al-Qur'an juga termasuk di dalam buku tersebut. Ini semakin menunjukkan bahwa Fatimah merupakan seorang hafidzoh atau penghafal Al-Qur'an.

Fatimah Az Zahra diketahui mengajar sebagai ustazah di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, selama kurang lebih satu tahun.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)