Tips Menghadiri Pameran Pernikahan 165 Wedding Expo di Masa Pandemi

Content Promotion - wolipop Kamis, 01 Apr 2021 14:29 WIB
Parakrama Foto: Parakrama
Jakarta -

Beberapa hari lagi akan segera diselenggarakan 165 Wedding Expo, pameran pernikahan tradisional dan nasional yang akan diikuti oleh puluhan vendor pernikahan terbaik di Jakarta. Kegiatan ini berlangsung pada 3-4 April 2021 di Granada Ballroom, Menara 165 Jakarta Selatan.

Saat mengunjungi pameran nanti, penting bagi kamu untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memperhatikan hal-hal berikut ini.

1. Pastikan Telah Registrasi di Website www.165weddingexpo.com/pendaftaran-pengunjung/

Registrasi ini berfungsi untuk pendataan pengunjung apabila dibutuhkan tracing sesuai regulasi dari pemerintah. Dan pendataan ini juga berfungsi sebagai online counter dari jumlah pengunjung yang hadir di saat yang bersamaan, agar dapat dibatasi apabila telah melebihi kapasitas yang diperbolehkan. Tenang, datamu akan tetap aman kok!

2. Memakai Masker dan Membawa Masker Cadangan

Masker wajib dikenakan mulai dari pintu masuk hingga ke dalam area pameran, serta disarankan untuk membawa masker cadangan dan juga hand sanitizer pribadi.

3. Bisa Juga Menggunakan Face Shield

Couples dapat menggunakan face shield saat berkeliling area pameran, namun tetap wajib menggunakan masker ya.

4. Bawa Alat Makan dan Minum Sendiri

Agar kamu merasa aman dan nyaman disarankan membawa alat makan dan minum sendiri, tapi tenang vendor catering tetap menyediakan alat makan sekali pakai yang steril.

5. Pakai Hand Sanitizer Setelah Menyentuh Barang di Stand

Mulai dari pintu masuk, kamu sudah harus mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu, namun demi keamanan dan kenyamanan bersama tetap selalu gunakan hand sanitizer setiap ingin dan setelah menyentuh barang di stand.

6. Meminimalisir Kontak Fisik

Sebisa mungkin meminimalisir kontak fisik selama pameran berlangsung. Sebagai informasi, seluruh peserta pameran telah mengikuti test COVID-19 sebelum pameran dimulai loh.

Semoga dengan tips-tips di atas, kamu jadi lebih percaya diri untuk datang ke pameran pernikahan.

(ads/ads)