Viral Pasangan Pengantin Taaruf, Malu Saat Salaman Padahal Sudah Nikah

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 06:00 WIB
Two couple have bouquet at the sunset beach Ilustrasi Pernikahan / Foto: Getty Images/kyonntra
Jakarta -

Belakangan ini sebuah video pernikahan mendadak viral di TikTok. Pasalnya video tersebut memperlihatkan momen di mana pasangan pengantin baru yang justru masih malu-malu untuk saling berinteraksi. Video tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian dari para warganet hingga menjadi viral.

Video pernikahan tersebut menjadi viral setelah dibagikan untuk yang kedua kalinya oleh akun TikTok @calonistripengusahasholeh. Video pertama unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 868 ribu kali, sedangkan video unggahan ulangnya berhasil memperoleh 2,9 juta penayangan.

Dalam video tersebut terlihat kedua pengantin baru yang mengenakan busana serba putih. Keduanya terlihat memegang sebuah kotak bersama. Namun ketika hendak bersalaman, kedua pengantin baru itu terlihat malu-malu. Mereka bahkan enggan untuk berdekatan.

@butuhdibimbing

Balas @rikaaaits ini kaa mentahannya, abaikan suara aku yahh, perdana ngeliat ginian reall ##fypシ ##fypシ゚viral ##MulaiDari100 ##fyp ##jarofheartschallenge

♬ original sound - Calonistripengusahasholeh

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sendiri sudah mengonfirmasi kebenaran berita melalui DM Instagram ke pemilik akun TikTok yang mengunggah video tersebut. Kepada Wolipop pemilik akun Instagram @putri.ccr itu mengaku bahwa pengantin wanita dalam video itu adalah temannya.

"Temen mba, dulu kita tetanggaan," jelas Putri ketika dikonfirmasi pada Kamis (25/2/2021).

Putri menjelaskan bahwa temannya itu menikah dengan seorang ustad dengan proses taaruf, sehingga tidak heran jika keduanya masih terlihat malu-malu. Kedua pengantin dalam video itu hanya sempat berkenalan beberapa jam saja sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

"Kan sistemnya taaruf, bukan pacaran yang kenalan banget," terang Putri.

"Keduanya setuju untuk taaruf. Sempat kenal beberapa jam aja, ternyata merasa cocok," tambahnya.

(vio/vio)