Menikahi Pria 36 Tahun Lebih Muda, Wanita Ini Lakukan Oplas Agar Lebih Cantik

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 26 Nov 2020 12:14 WIB
Pernikahan Viral Foto: Facebook/Thu Sao & Triệu Hoa Cương
Jakarta -

Cinta memang tidak memandang apapun, termasuk usia. Sama seperti pasangan asal Vietnam yang satu ini. Walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 36 tahun, tetapi keduanya tetap memutuskan untuk menikah dan menjalani hidup bersama.

Seperti dikutip dari World of Buzz, seorang wanita berusia 62 tahun bernama Hoa Cương Thu Sao memutuskan menambatkan hatinya pada pria yang berusia jauh lebih muda darinya. Dia kemudian melangsungkan pernikahannya dengan pria berusia 26 tahun itu pada tahun 2018 lalu.

Agar bisa terlihat lebih muda dan menyeimbangkan penampilan pasangannya, Thu Sao lalu memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Dia telah menghabiskan sekitar Rp 61 juta untuk menjalankan serangkaian prosedur kecantikan yang dapat mengubah wajahnya menjadi lebih cantik.

Thời gian trôi nhanh thật

Dikirim oleh Thu Sao & Triệu Hoa Cương pada Senin, 20 Juli 2020

Menurut penuturan Thu Sao sendiri, hal itu dilakukannya bukan karena dia merasa kurang untuk suaminya, melainkan karena dia ingin terlihat cantik. Pernikahan antara Thu Sao dengan suaminya juga sempat menjadi viral karena perbedaan usia yang jauh.

Thu Sao pertama kali bertemu dengan suaminya di sebuah tempat kopi kecil milik Thu. Suaminya itu merupakan salah satu pelanggan kopinya. Awalnya Thu Sao sendiri sempat menolak lamaran dari sang suami karena mengiranya hanya bermain-main.

Namun setelah Thu Sao yakin bahwa suaminya itu memang serius untuk meminangnya, dia pun menerima lamaran tersebut dan menikahinya. Hingga saat ini kehidupan rumah tangga Thu Sao dan suaminya masih tetap harmonis. Hal itu terlihat dari foto-foto unggahannya di Facebook.

(vio/vio)