Wanita Pakai Gaun Pengantin Sempit Ini Viral, Bikin Susah Jalan & Bernapas

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Nov 2020 10:02 WIB
Gaun pengantin Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Seorang pengantin diolok-olok di grup Facebook yang membahas tentang pernikahan. Foto wanita yang wajahnya disensor itu tampak menggunakan gaun yang ketat dan terlihat tidak nyaman.

"Gaun pengantin impan? Sesuatu yang tidak bisa membuatku berjalan, duduk atau bernapas," tulis di keterangan foto.

Gaun tersebut memiliki potongan yang ketat di bagian atas sampai area dengkul dan melebar di area bawah. Dari potongan gaun tersebut tampak si wanita akan kesulitan berjalan.

Setelah foto tersebut dibagikan, banyak orang yang berkomentar tentang gaun pengantin tersebut. Meski terlihat indah, namun gaun tersebut tampak sangat tidak nyaman.

"I just think she looks... uncomfortable. All I can think of when I look at the picture is how unpleasant the dress would be to wear. But to each their own," tulis netizen.

"looks like a "just for the pictures" dress. wear it just for pictures, and then change into something you can dance and eat in," komentar lainnya yang menyebut bahwa gaun tersebut hanya bagus saat difoto.

Ada juga yang berkomentar bahwa tidak mungkin ada wanita yang mau berkorban menggunakan gaun seperti itu. Ada yang menyebut bahwa foto tersebut bisa saja hasil editan.



Simak Video "Viral Gadis 14 Tahun Ini Tingginya Capai 2,26 Meter "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)