Kisah Cinta TKW dan Pria Bule

Cerita TKW dari Solo Kenal Bule Rusia Lewat Online Langsung Diajak Nikah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 31 Okt 2020 14:43 WIB
Foto: Youtube Evita Vie Foto: Youtube Evita Vie

Perjalanan Cinta Ari, TKW Solo Dinikahi Bule Rusia

Setelah sebulan Ari memberikan nomer ponselnya, Maksim menyatakan cinta padanya. Tepatnya pernyataan cinta itu disampaikannya pada 6 April 2017. Hubungan mereka pun semakin serius dan keduanya semakin terbuka mengenai satu sama lain. Maksim juga sudah mengenalkan Ari pada keluarganya.

Namun pada saat itu Ari belum menjelaskan statusnya yang seorang janda tiga anak. Hingga akhirnya setelah hubungan mereka semakin serius, Ari berkata jujur mengenai statusnya.

"Saya cerita bahwa sudah pernah menikah selama delapan tahun dan sudah proses cerai. Intinya saya jujur. Waktu saya jelaskan dia langsung diam. Saya bilang kalau mau mundur silahkan," kenang Ari.

Kisah cinta Kartini Ari Darmaningsih yang menikah dengan Maksim Vladimirovich kurganovKisah cinta Kartini Ari Darmaningsih yang menikah dengan Maksim Vladimirovich kurganov Foto: Youtube Evita Vie

Ternyata di luar dugaan Ari, Maksim sama sekali tidak mundur. Maksim malah tambah mencintai Ari. Ari pun langsung meneteskan air mata karena melihat Maksim menerima kondisinya.

"Saya percaya Tuhan itu sedang mengganti luka batin saya lewat etika dia. Saya waktu itu izin ke majikan saya jika ingin cuti selama empat hari, untuk bertemu dangan Maksim. Dari 9 Juni - 13 Juni 2017. Dia langsung datang ke Hongkong dari Moskow. Dan menunjukkan tiketnya kalau serius datang ke Hongkong," cerita Ari.

Saat pertama bertemu di bandara, Ari melihat dengan jelas perbedaan fisiknya dengan Maksim. Pria tersebut memiliki tinggi badan 190 cm. Sedangkan dia 145 cm. Dan secara usia, umur Maksim pun jauh lebih muda darinya.

"Usia saya saat pertama kali ketemu dia itu 37 tahun. Maksim 23 tahu. Faktor usia itu tidak memperngaruhi. Cinta itu rahasia Tuhan," kata Ari seraya tertawa bahagia.

Setelah bertemu pertamakalinya di Hong Kong, Maksim melamar Ari sebelum kembali ke Rusia. Ari saat itu tak langsung menjawab lamaran pria tersebut.

"Saya bilang agar Maksim menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu," ucapnya.

Perjalanan cinta Ari dan Maksim ini berakhir bahagia. Pada Desember 2017, Ari terbang ke Rusia untuk mengurus pernikahannya dengan Maksim. Keduanya melangsungkan pernikahan di Rusia setelah mengurus berbagai dokumen di Indonesia yang menurut Ari sangat rumit.

Setelah menikah, Ari dan Maksim menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Hal itu karena Ari masih harus menyelesaikan kontrak kerjanya sebagai TKW di Hong Kong. Meski demikian keduanya bertemu langsung setiap enam bulan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)