Kisah Cinta TKW dan Pria Bule

Kisah Romantis Bule Kanada yang Jatuh Cinta dengan TKW dari Desa

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 29 Okt 2020 16:30 WIB
Nikmatul Rosidah, TKW dari Blitar yang dinikahi bule Kanada, Paul. Foto: Facebook Nikmatul Rosidah Nikmatul Rosidah, TKW dari Blitar yang dinikahi bule Kanada, Paul. Foto: Facebook Nikmatul Rosidah

Nimatul pun tampak tersipu malu atas jawaban Paul. Paul mengatakan jika Nikmatul mampu memberikan kasih sayang penuh kepada ketiga anaknya, menyiapkan sarapan dan bekal untuknya dan anak-anak dan mengurus rumah. Dan Paul merasa beruntung telah menjadi suami Nikmatul.

"Dia sampai tidak sempat untuk mengurus dirinya sendiri (me time), karena dia sibuk mengurus anak-anak dan memasak. Dia juga menyempatkan untuk membuat konten YouTube tentang kehidupan rumah tangga kami," lanjut Paul yang berprofesi sebagai guru itu.

Nikmatul Rosidah yang bekerja sebagai seorang TKW berhasil memikat hati pria asal Canada, Paul DobsonNikmatul Rosidah yang bekerja sebagai seorang TKW memikat hati pria asal Canada, Paul Dobson Foto: Facebook Nikmatul Rosidah

Paul menegaskan pernikahannya dengan Nikmatul sudah menjadi suratan takdir dari Yang Maha Kuasa. Apalagi sebelum menikah ini, menurutnya mereka nyaris selalu berbeda negara.

"Aku usianya hampir 40 tahun dan Nikmatul 26 tahun. Saat aku masih kuliah, Nikmatul masih berada di Singapura. Setelah lulus kuliah, aku bekerja di Korea Selatan. Saat aku di Korea, Nikmatul di Singapura. Saat aku di Hong Kong, dia bekerja di Belanda. Akhirnya kami bertemu di Hong Kong. Kita selalu berselisih dan berbeda negara," begitu kisah Paul.

Pernikahan Paul dan Nikmatul hingga kini harmonis dengan dua buah hati berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang ikut mewarnai hari-hari mereka. Dalam channel YouTube Nikmatul Rosidah yang sudah memiliki lebih dari 1,6 juta subscriber, pasangan berbeda negara ini pun kerap memperlihatkan keharmonisan dan keseruan rumah tangga mereka.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]

(gaf/eny)