So Sweet, Pasangan Lansia Pemotretan Pakai Baju Pengantin dari 60 Tahun Lalu

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 08:00 WIB
Marvin & Lucille Foto: Dok. Katie Autry
Jakarta -

Pasangan lanjut usia (lansia) ini telah menikah selama 60 tahun. Marvin (88 tahun) dan istrinya Lucille (81 tahun) ingin membuat perayaan pernikahan mereka lebih spesial dengan melakukan pemotretan pernikahan layaknya pasangan muda. Uniknya, Lucille punya ide untuk menggunakan lagi baju pengantin mereka yang dipakai saat menikah 60 tahun lalu.

"Marvin berpikir hal tersebut ide yang bagus," ungkap Lucille, seperti dikutip dari Insider.

Lucille menggunakan baju pengantin lace yang anggun yang masih sangat layak dipakai. Mengagumkannya busana pengantin tersebut dijahit sendiri oleh Lucille.

Begitu juga dengan jas Marvin yang usianya sudah 60 tahun namun masih bisa digunakan meski terlihat lebih longgar dibanding saat pertama kali dipakai di pernikahannya. Jas tersebut pun merupakan busana favorit Marvin yang masih sering dipakainya setelah menikah..

Sang fotografer Katie Autry mengungkapkan bahwa menggunakan kembali baju pengantin adalah ide yang bagus. Lucille membalas pujian Katie dengan mengatakan bahwa sang fotografer membuat pemotretan tersebut menjadi lebih muda meski usianya dan sang suami sudah tua.

"Katie sangat baik dalam mengarahkan gaya. Dia bisa menghasilkan foto yang unik, tidak hanya sekadar foto pasangan yang berdiri," puji Lucille.

Foto pernikahan tersebut pun membuat Lucille mengingat kembali masa-masa indah pesta pernikahan mereka. "Aku masih merasa bahwa dia orang yang sama seperti pertama kali kami berjalan di altar," ucap nenek enam cucu itu.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)