Viral Kisah Suami yang Masih Simpan Foto Nikah Jadul Padahal Sudah Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 06:30 WIB
tiktok Foto: Screen Shoot TikTok @thisdane.
Jakarta -

Anak mana yang tak sedih ketika melihat kedua orangtuanya tidak bersama lagi dalam satu rumah atau bercerai. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun TikTok Dane @thisdane, yang menceritakan tentang kedua orangtuanya sudah berpisah dan ibunya menikah dengan pria lain. Sementara ayahnya masih menyimpan foto pernikahan dengan sang istri alias ibunya.

Dalam video TikTok tersebut, Dane memperlihatkan sang ayah masih menyimpan foto pernikahan zaman dulu bersama ibunya di dompet. Dalam unggahannya, Dane pun mengisahkan bagaimana orangtuanya berpisah.

"Semua awalnya harmonis, gada berantem. Tapi takdir berkata lain (sambil menunjukkan surat pernyataan talak). Disini gua ngerasa ancur banget. Kebahagianmu adalah kebahagianku juga. (Sambil menunjukkan foto ibunya yang menikah lagi)," tulis @thisdane di TikToknya.

@thisdane

ada yg lg sama ky gua? yg kangen keluarganya. ini cuma lg kangen aja, bukan gmn2☹️

♬ original sound - AWN

"Nyokap memilih melanjutkan hidup dengan laki-laki lain sesuai pilihan dia. Congrats Mom! That's why i choose my dad, love you yah. Kaget banget liat dompet bokap masih nyimpen foto nikahan dia sama nyokap. Cuma kangen momen lebaran bareng-bareng, kangen masakan nyokap, sekarang cuma tinggal berdua karena kakak gua tinggal sama keluarga kecilnya," tulis @thisdane lagi pada video yang diunggah Selasa (11/8/2020) ke TikTok.

Hingga Rabu Siang (12/8/2020) video TikTok yang menjadi viral tersebut sudah dilihat lebih dari 1,4 juta Views dan mendapat 114.600 Likes. Unggahan tersebut juga langsung mendapatkan komentar dari warganet. Ada lebih dari 3.400 komentar membanjiri video tersebut.

tiktokFoto: Screen Shoot TikTok @thisdane.

"Selalu berbahagia kalian semangat terus dan bahagiakan papamu :)," kata akun TikTok @Cellahalim.

"Jadiin pelajaran, bilang sama diri sendiri "kelak, gw ga akan biarin anak2 gw ngerasain hal yg sama seperti ini," tulis akun @Ochimmy.

"Gua juga sama ,,gua gk milih tinggal sama papa/mamah gua,,gua milih tinggal sama nenek karna memang mereka udh saling punya keluarga baru lagi," curhat akun @Mrskmdn19.

"Bersyukur aja orgtua nya masih komplit masih bisa ketemu walaupun udh ga satu atap apa daya aku yg udh meninggal dua dua nya orgtua aku," ujar akun @cumatukanges.

Ketika dihubungi Wolipop, pria yang dipanggi Dane ini mengaku tak menyangka jika video curhatannya menjadi viral.

"Tadi pagi saya liat video saya viral, nggak nyangka sih karena emang lagi kangen aja kan terus iseng buat video dan curhat aja juga di TikTok tuh," ugkap Dane.

tiktokFoto Dane dan ayahnya. Foto: Screen Shoot TikTok @thisdane.
(gaf/eny)