Viral di TikTok Pasangan Beda Usia 18 Tahun, Suaminya Dikira Netizen Bapaknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 16:25 WIB
Dea dan Suparman yang beda usia Foto Suparman dan Dea yang menikah beda usia 18 tahun. Foto: Dok. pribadi Dea.
Pekanbaru -

Kisah viral kali ini datang dari wanita asal Pekanbaru, Riau yang mengunggah video di TikTok tentang pernikahannya dengan pria berusia 18 tahun lebih tua. Jarak usia tak mengahalangi wanita bernama lengkap Dea Cindy Andina dan suaminya Suparman untuk bersama.

"Ketika perbedaan menjadi satu. Aku 2002 suami 1984," tulis Dea melalui akun TikTok @deabew, Senin (3/8/2020). Dalam video yang diunggahnya itu, Dea dan sang suami tampak sedang berada di dalam mobil. Dea yang berhijab duduk di sebelah suaminya yang sedang menyetir.

Hingga Rabu (5/8/2020) video TikTok Dea sudah dilihat lebih dari 4,6 juta kali, mendapat 239 ribu Likes, dan 20.300 komentar. Video itu pun langsung menjadi viral. Warganet yang berkomentar ada yang menghujat, ada juga mendoakan hubungan keduanya.

@deabew

ketika perbedaan menjadi satu.

♬ original sound - sera_i_am

"Gue kira sama bapaknya," kata akun @Langganan top komen.

"Gue yang 2002 masih bingung mau kuliah apa kerja bantu ortu," tulis akun TikTok @Jonathan Diego.

"Tiba-tiba keinget sinetrooonnn keluarga cewek terlilit hutang," timpal akun @ubay23.

"Halo semua, age couple di Indonesia itu banyak, dan tolong dihormati. Yuk kita ambil positifnya aja.. Apapun latar belakangnya kita doakan mereka bahagia. Kalau yang namanya cinta gak kenal usia. Jangan bikin dia jadi ragu-ragu nunjukin hubungan mereka," ucap akun @Carlene.

Dea dan Suparman yang beda usiaDea dan Suparman yang nikah beda usia. Foto: Dok. pribadi Dea.

Dalam akun TikToknya, Dea kerap membuat video bersama dengan suaminya. Oleh karena itu ketika kali ini videonya saat bersama sang suami di dalam mobil menjadi viral, dia pun tak menyangka.

"Aku nggak nyangka banget, iseng-iseng aja waktu itu. Dan kenapa aku posting di TikTok, karena langsung pakai sound yang lagi viral di TikTok. Alhamdulillah seneng sih walaupun banyak yang julid," ujar Dea saat dihubungi Wolipop, Rabu (5/8/2020).

Dea mengaku tidak mendapatkan paksaan dari manapun untuk menikah dengan pasangannya saat ini. Dea dan Suparman menikah sejak 2019.

"Aku menikah dengan dia bukan unsur dipaksa, dijodohkan, harta, dan lain-lain. Kami sama-sama membangun rumahtangga mulai dari nol dan berdasarkan cinta," tutupnya.

Dea dan Suparman yang beda usiDea dan Suparman yang nikah beda usia. Foto: Dok. pribadi Dea.



Simak Video "Gaya Ma'ruf Amin Berbaju Adat Teluk Belanga di Upacara HUT RI ke-75"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)