Viral Video Wanita Dituduh Selingkuh Dipaksa Gendong Suami

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 04 Agu 2020 14:00 WIB
Wanita dipaksa menggendong suami karena dituduh selingkuh Wanita Dipaksa Menggendong Suami karena Dituduh Berselingkuh / Foto: Twitter @Nims_Ahuja
Jakarta -

Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan dan tidak patut untuk dicontoh. Dan tidak sedikit para pelaku perselingkuhan yang akhirnya mendapatkan sanksi sosial di masyarakat. Seperti yang dialami oleh salah seorang wanita ini. Namun hukuman yang harus dijalani oleh wanita ini sangatlah sulit dan bisa terbilang cukup kejam.

Seperti dikutip dari Mirror, seorang wanita di India terpaksa harus menggendong suaminya setelah dituduh berselingkuh. Wanita itu dipaksa untuk berjalan mengelilingi desa dengan sang suami yang dia gendong di pundaknya sebagai bentuk hukuman. Tidak hanya itu saja, wanita tersebut juga tidak diperbolehkan berhenti selama berjalan sambil menggendong suaminya. Jika berhenti, dia akan dipukul dengan tongkat.

Setelah video dari wanita yang tidak disebutkan namanya itu viral, pihak kepolisian setempat lalu menangkap tujuh orang yang ada dalam video tersebut. Menurut laporan dari kepala pengawas wilayah, Ashutosh Gupta, lima orang, termasuk suami sang wanita itu ditangkap pada Kamis malam, sementara dua lainnya ditangkap pada hari Jumat.

Dalam rekaman video tersebut terlihat bahwa banyak sesama penduduk desa yang mengejek sang wanita, bahkan ada yang sampai melemparkan ban mobil kepadanya. Kabarnya, insiden tersebut terjadi di sebuah desa di wilayah Jhabua, sekitar 300 mil Utara Mumbai.

Menurut keterangan dari Gupta, pasangan itu telah menikah selama tiga tahun. Keduanya baru kembali ke desa dari tempat mereka bekerja di Gujarat. Ketika kembali, sang suami ternyata mengeluh kepada orangtuanya dan mengatakan bahwa istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain yang ditemuinya di Gujarat.

Wanita dipaksa menggendong suami karena dituduh selingkuhWanita dipaksa menggendong suami karena dituduh selingkuh Foto: Twitter @Nims_Ahuja

Saat ini ketujuh orang yang diduga sebagai pelaku telah ditahan dan polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Di India sendiri ritual menggendong suami sebagai hukuman bagi wanita yang berselingkuh sangatlah umum dan cukup banyak diberlakukan.

Pada bulan April lalu, sebuah video yang memperlihatkan wanita menggendong suaminya juga sempat viral di internet. Dalam video tersebut sang wanita dipaksa untuk menggendong suaminya karena diduga telah menikahi pria dari kasta yang berbeda.



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)