Wanita Diejek, Gaun Pengantinnya Disebut Mirip 'Buntut Kuda yang Dihias'

Vina Oktiani, Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 01 Agu 2020 17:11 WIB
pengantin viral karena gaun pengantinnya Gaun Pengantin yang Mendapatkan Banyak Ejekan Netizen / Foto: Facebook
Jakarta -

Pernikahan adalah momen spesial dan sakral bagi setiap orang. Tak jarang banyak orang yang menginginkan momen pernikahannya itu sempurna dan berjalan dengan lancar. Terutama dalam soal penampilan, pastinya para calon pengantin menginginkan tampilan terbaiknya di acara pernikahannya.

Seperti dikutip dari The Sun, sayangnya pengantin yang satu ini bukan mendapatkan pujian, justru diejek karena gaun pengantin yang dikenakannya. Setelah foto sang pengantin diunggah di media sosial Facebook, banyak komentar ejekan yang kemudian membanjiri postingan tersebut.

Tidak sedikit netizen yang mencela gaun pengantin pilihan sang wanita dan menyamakannya dengan buntut kuda yang dihias. Para netizen mempertanyakan bentuk bagian belakang gaun pengantin yang dinilai aneh.

pengantin viral karena gaun pengantinnyaGaun Pengantin yang Diejek dan Dinilai Netizen Aneh / Foto: Facebook

"Mengingatkanku ketika buntut kuda sedang didandani untuk pertunjukan," komentar salah seorang netizen.

"Kenapa begitu banyak mawar di bagian bokongnya. Ini tidak bisa menjadi tren. Saya menolak hal itu," salah seorang netizen lain berkomentar.

"Ini seharusnya menjadi gaun yang cantik.. tanpa bunga-bunga di bagian bokongnya," komentar lainnya.

pengantin viral karena gaun pengantinnyaKomentar Netizen / Foto: Facebook

Dalam foto tersebut terlihat sang pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengenakan gaun putih bergaya korset yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Sebenarnya jika dilihat sekilas, gaun tersebut terlihat normal dan cantik, tetapi yang banyak menjadi perdebatan netizen adalah hiasan di bagian belakang gaun.

Pada bagian belakang gaun, tepat di bagian bokongnya, terdapat hiasan berupa tiga bunga mawar. Bunga mawar tersebut seperti bunga mawar yang terdapat pada bagian lengan kiri dan kanan gaun pengantin. Hiasan bunga mawar yang persis berada di bagian bokongnya itu yang membuat sang pengantin wanita diejek oleh para netizen. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Begini Cara Membuat Siger Cantik dari Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)