Prediksi Kapan Nikah Lewat Filter Instagram, Doa Pasangan Ini Langsung Terjawab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 20 Jul 2020 14:39 WIB
filter instagram Foto Maulana dan Widia. Foto: Dok. Pribadi Widia Febrina
Lombok -

Siapa yang sudah pernah mencoba filter di Instagram soal ramalan kapan menikah? Bagi yang sudah pernah coba, kamu tentu tahu kalau filter tersebut akan menyebutkan secara acak kapan kamu akan menikah. Jawaban yang diberikan filter tersebut sangat beragam bisa minggu depan, bulan depan atau malah 12 tahun lagi.

Filter Instagram yang tujuannya buat seru-seruan itu rupanya menjadi doa yang terwujud untuk pasangan yang viral di TikTok ini. Widia Febrina dan suaminya Maulana Fajar Wiresentane menikah sesuai dengan waktu yang diramalkan oleh filter Instagram itu.

Dalam postingannya di TikTok yang viral, sang mempelai wanita, Widia mengunggah video suaminya, Maulana Fajar saat mencoba filter Instagram. "Wahai Instagram kapan aku nikah?" demikian pertanyaan di filter tersebut. Dan filter tersebut menjawab "Tahun Ini". Maulana pun berteriak "Tahun Ini Yess".

@parutkeju

Alhamdulillah filter ig sangat membantu 😂

♬ original sound - Widiafebrina

Mencoba filter Instagram tersebut pada 20 Januari 2020, Maula sama sekali tak menyangka prediksi dari filter Instagram itu menjadi nyata. Dia menikahi Widia pada 11 Juli 2020. Widia pun membagikan momen foto pernikahannya bersama Maulana yang digelar dengan menggunakan adat sasak.

"Alhamdulillah filter Instagram sangat membantu," kata akun TikTok @Widiafebrina. Sontak video tersebut langsung jadi viral dan sudah ditonton lebih dari 5 juta views.

Video yang diunggah pada Jumat (17/7/2020) itu juga mendapatkan lebih dari 749 ribu likes dan sudah dibagikan ulang 8.386 kali. Ribuan pengguna TikTok pun langsung membanjiri unggahan Widia, ada yang membuat judul seperti FTV dan penasaran ingin mencoba filter tersebut.

filter instagramFoto Maulana dan Widia yang menikah. Foto: Dok. Pribadi Widia Febrina.

"FTV: Berawal dari filter ig sampai pelaminan," kata akun @isanaerye.

"Otw nyoba filternya juga," tulis akun TikTok @itsmemays.

"Itu mah hanya sebuah kebetulan dan sudah takdirnya dia guyss, btw congrats bangg semoga menjadi keluarga yang keluarga yang samawa," ucap akun @Aisyrah.

Ketika dikonfirmasi Wolipop, Widia tidak menyangka bahwa videonya menjadi viral di TikTok. Dia mengaku sebenarnya hanya ingin mengunggah kumpulan foto-foto akad nikahnya.

"Saya tidak menyangka sama sekali, karena bikin videonya pun nggak seniat itu. Cuman iseng pas liat album foto masih menyimpan video filter Instagram itu. Pas viral saya tertawa dan kaget, terlebih banyak DM teman-teman di Instagram, kalau video kita viral. Awalnya suami saya istigfar karena mukanya ada di mana-mana, tapi sekarang dia malah ketawa-ketiwi liat ekspresinya sendiri begitu," kata Widia, Senin (20/7/2020).

filter instagramFoto Maulana dan Widia. Foto: Dok. Pribadi Widia Febrina


Simak Video "Kreasikan Poster Nyaleg untuk Hadiah Seru dari Detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)