Melihat Cincin Tunangan Nicola Peltz Rp 2,8 M dari Brooklyn Beckham

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 06:00 WIB
Brooklyn Beckham, Nicola Peltz Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Secara mengejutkan Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz pada Minggu (12/7/2020). Putra David dan Victoria Beckham memberikan cincin tunangan super mewah untuk Nicola Peltz.

Sebagai penghormatan untuk calon istrinya, pria 21 tahun itu memberikan cincin berlian seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

"Aku bisa mengestimasi bahwa cincin tersebut senilai US$ 150 ribu (Rp 2,1 miliar) sampai US$ 200 ribu (Rp 2,8 miliar)," ujar direktur komunikasi dari brand berlian James Allen, Shannon Delany-Ron, seperti dikutip dari Mirror.

Brooklyn Beckham, Nicola PeltzBrooklyn Beckham, Nicola Peltz Foto: dok. Instagram

Shannon juga menaksir nilai cincin tersebut. Cincin tersebut dihiasi berlian emerald yang diperkirakan senilai lima karat.

"Cincin Nicola terlihat sekitar 4,5 sampai 5 karat berlian emerald dengan desain solitaire klasik," ucap Shannon.

Shannon pun membahas desain cincin Nicola. Menurutnya, potongan cincin memanjang memberikan kesan elegan dan sophisticated.

"Aku bisa mengestimasi bahwa cincin tersebut senilai US$ 150 ribu (Rp 2,1 miliar) sampai US$ 200 ribu (Rp 2,8 miliar)," Shannon menaksir harga cincin tersebut.

Cincin dengan model tersebut juga dimiliki oleh Jennifer Lopez, Amal Clooney hingga Jennifer Lawrence yang memiliki potongan emerald. Cincin bergaya tersebut dinilai tidak akan ketinggalan zaman.

Ayah Nicola Peltz adalah seorang miliuner bernama Nelson Peltz. Kabarnya, pernikahan mereka nanti agar digelar super mewah dengan biaya yang ditanggung oleh Nelson.

Harta kekayaan pengusaha 78 tahun itu diperkirakan mencapai 1,34 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 24 triliun. Jumlah tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan kekayaan David dan Victoria, yakni 335 juta poundsterling.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)