Cerita Wanita Batalkan Pernikahan Usai Tahu Calon Suami Tiduri Wanita Lain

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Jun 2020 12:45 WIB
Cherie Blanchard Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Pernikahan seharusnya menjadi momen paling bahagia bagi setiap pasangan. Tapi, wanita ini harus menelan pil pahit kehidupan di hari pernikahannya setelah mengetahui perselingkuhan calon suaminya.

Minggu lalu seharusnya menjadi hari bahagia bagi Cherie Blanchard-Wood yang akan dinikahi tunangannya, Michael Whiteman. Namun, pernikahannya dibatalkan bukan hanya karena penguncian wilayah akibat COVID-19, Cherie membatalkan hari besarnya itu setelah mengetahui bahwa pasangannya berselingkuh.

Seperti dilansir Mirror, Michael diketahui tidur dengan wanita lain pada November 2019. Meskipun yakin dan percaya diri atas keputusannya untuk membatalkan pernikahan, Cherie masih takut menghabiskan hari yang seharusnya menjadi tanggal pernikahannya sendiri di rumah.

Beruntungnya, teman-teman wanita berusia 35 tahun ini memutuskan untuk mengambil tindakan demi menghiburnya. Mereka membuat spanduk untuk dipasang di mobil, dan berbagi beberapa minuman.

Wanita asal Oundle, Northants, ini pun merasa bersyukur mempunyai teman-teman yang peduli padanya. Ia pun berbagi postingan di Facebook "Teman-temanku lebih baik daripada milikmu".

Cherie pun mengaku bahwa ketika ia bangun dan mengetahui hari pernikahannya ini batal ia berbagi postingan di Facebook tentang kesedihannya. "Saya bangun hari itu dan menuliskan sebuah posting online mengatakan, 'Saya harus minum sampanye sambil memandangi laut, bersiap-siap untuk pernikahan saya. Tetapi sebaliknya, saya duduk di kebun belakang sambil memandangi diri sendiri di bak mandi air panas, menyeruput teh, dan memandangi kotoran anjing'," ungkap Cherie.

"Tiba-tiba teman-teman saya muncul setengah jam kemudian, jadi itu sangat bagus. Saya tidak tahu apakah mereka datang karena posting Facebook karena mereka harus menyetir setidaknya setengah jam, jadi saya tidak tahu apakah itu direncanakan atau tidak direncanakan," ceritanya.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)