Viral Pengantin Wanita Pakai Saree Bawa Moge ke Tempat Nikah, Sangar!

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 06:30 WIB
pengantin wanita Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Kebanyakan pengantin wanita biasanya mendambakan pernikahan sempurna dan tampil elegan di momen istimewanya. Tapi, pengantin wanita India yang tinggal di Singapura ini mencuri perhatian karena tampil tak biasa untuk hari pernikahannya.

Belum lama ini sebuah video di Facebook yang menampilkan pengantin wanita memimpin konvoi sepeda motor ke pernikahannya sendiri jadi viral. Pengantin wanita tersebut terlihat mengendarai motor gede mengenakan gaun pengantin saree bernuansa pink.

"Only in Singapore.Wedding.. first bike is the BRIDE...ponnu," tulis netizen Venga Das, akun Facebook yang pertama kali berbagi video tersebut.



Pada video yang telah dilihat 198 ribu lebih itu juga menampilkan beberapa bridesmaids berkendara motor mengikuti sang pengantin wanita. Ada sekitar lebih dari 20 sepeda motor ikut serta dalam konvoi pengantin wanita menuju tempat pernikahannya.


Video pengantin wanita mengendarai Kawasaki ke tempat pernikahan yang tak biasa ini pun dibanjiri ratusan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka takjub akan aksi pengantin wanita tersebut.



"Wow perempuan pakai saree bawa motor gede," komentar netizen.

"Kenapa nggak jalan kaki saja," tambah netizen.

"Ini benar-benar tak biasa, dia sangat kuat," imbuh lainnya.



Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)