Curhat Pilu Pria Diceraikan karena Ketahuan Simpan Uang Rahasia untuk Haji

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 11 Feb 2020 09:09 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: iStock Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: iStock


Pertengkaran di antara keduanya pun memuncak saat sang istri tahu jika suaminya ini menyimpan uang bulanan untuk menabung Haji. Pria ini menjelaskan bahwa ia membuat simpanan rahasia untuk Haji dan membawa istrinya menunaikan ibadah di Tanah Suci, tapi sang istri marah dan memilih pergi dari rumah tanpa sepengetahuannya dengan membawa anaknya yang berusia delapan bulan.

"Suatu hari istri marah-marah karena saya simpan RM500 (Rp 1,6 juta) sebulan untuk tabungan haji tanpa sepengetahuannya. Saya beritahu istri bahwa itu adalah simpanan saya dari zaman bujang dan saya berhasrat membuat kejutan padanya suatu hari nanti," ceritanya.

"Hari kedua dia datang ke rumah kami bersama ibunya dan mengambil barang-barangnya dan pulang ke rumah ibunya," jelasnya.



Pria ini kemudian menceritakan telah membuang ego dan kemarahannya dengan memilih menjemput sang istri di rumah mertuanya. Namun, betapa kecewa dirinya saat mengetahui bahwa istrinya telah menyiapkan gugatan cerai.

"Saya pergi ke rumah ibunya untuk membawa mereka kembali ke rumah kami, tapi istri sudah mempersiapkan surat cerai. Hancur hati saya. Di hadapan hakim saya melafazkan talak. Saya kasihan anak, dia tak mengerti apa-apa terpaksa melalui semua ini," ujarnya.

Banyak netizen mengomentari postingan tersebut dengan memberikan kalimat penyemangat untuk pria itu. Tak sedikit dari mereka berharap kebahagiaan padanya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(agm/agm)