Viral! Istri Minta Cerai karena Suami Bau, Mandi Tiap 10 Hari Sekali

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 04 Feb 2020 11:26 WIB
Stinky. Closeup portrait headshot woman pinches nose with fingers hands looks with disgust something stinks bad smell situation isolated on gray wall background. Face expression body language reaction Ilustrasi istri minta cerai karena suami jarang mandi. Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita di India menggugat cerai suaminya dengan alasan yang membuat netijen takjub akan perilaku sang suami. Wanita itu meminta cerai karena tak tahan dengan sang suami yang bau. Suaminya bau karena mandi setiap 10 hari sekali.

Wanita bernama Soni Devi yang berasal dari distrik Vaishali Bihar, India itu mengajukan permohonan cerai karena merasa sang suami tidak menjaga kebersihan. Pria bernama Manish itu juga disebut tidak memiliki tata krama.

Soni Devi mengungkapkan, pernikahannya dengan Manish yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ledeng tidak berjalan harmonis. Selama menikah, dia kerap mendapatkan penghinaan yang membuat hatinya hancur. Dari pernikahannya dengan Manish, wanita 20 tahun itu belum dikaruniai anak.



Seperti dikutip dari Times of India, dalam gugatan cerainya, Soni Devi menulis bahwa Manish hampir tidak pernah mandi dan menyikat giginya. Dia pun meminta pengadilan untuk menyetujui permohonan cerainya.

"Suami saya bau karena dia tidak mencukur dan mandi selama hampir 10 hari. Selain itu, ia juga tidak menggosok giginya. Dia juga tidak memiliki sopan santun dan etika," tulis Soni Devi.


"Saya tidak ingin hidup dengan suami saya lagi. Saya tidak bisa lagi menanggung penghinaan. Saya sangat malu. Saya mohon agar saya dapat berpisah dengan orang ini... Dia telah menghancurkan kehidupan saya," lanjut Soni Devi.

Gugatan cerai ini dilaporkan Soni Devi ke State Women's Commission (SWC). SWC mengaku terkejut atas alasan yang diberikan oleh Soni Devi. Mereka memutuskan untuk memberikan pasangan tersebut tenggang waktu selama dua bulan untuk memperbaiki pernikahan. Mereka berharap keduanya bisa rujuk sebelum benar-benar meneruskan perceraian ke pengadilan.

Kepada Times of India, suami Soni Devi, Manish mengatakan bahwa ia ingin terus hidup dengan istrinya. Dia akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mengubah kebisaan buruknya.



Simak Video "Hasil Studi Tunjukkan 5 Tahun Awal Pernikahan Masa Tersulit"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)