Miris! Pasangan Batal Nikah Gegara Calon Mertua Pria dan Wanita Kawin Lari

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Jan 2020 18:33 WIB
Iustrasi pernikahan. Foto: iStock
Gujarat -

Pasangan asal India yang akan menikah ini harus membatalkan pernikahannya karena ulah orangtua. Rencana pernikahan mereka hancur setelah ibu mempelai wanita dan ayah pengantin pria dilaporkan kawin lari.

Calon pengantin (caten) wanita yang tinggal di Gujarat ini memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka yang dijadwalkan digelar pada minggu kedua Februari. Hal tersebut karena orangtua calon pengantin melarikan diri, menurut laporan The Times of India.



Ayah mempelai pria yang merupakan pengusaha tekstil berusia 48 tahun ini menghilang bersama ibu mempelai wanita pada 10 Januari. Diketahui bahwa mereka telah saling mengenal sejak anak-anak. Ayah mempelai pria dan ibu mempelai wanita juga tinggal di daerah yang sama dan mereka sudah bertetangga sejak lama.

Sebelumnya pasangan ini telah merencanakan dan menyiapkan pernikahan selama setahun. Namun, hanya beberapa minggu sebelum momen bahagianya itu, pernikahan mereka terpaksa dibatalkan karena orangtua mempelai menjalin hubungan dan memilih kawin lari.



Sang ayah dilaporkan menghilang di wilayah Katargam, sementara sang ibu terakhir meninggalkan rumahnya di Navsari, Gujarat. Keluarga kedua orangtua pun telah mengajukan laporan orang hilang kepada polisi.

"Mereka saling kenal sejak mereka hidup dalam masyarakat yang sama," kata seorang kerabat yang tak ingin disebutkan namanya.

"Beberapa teman dekat mereka memberi tahu kami setelah mereka kawin lari bahwa keduanya juga memiliki hubungan di masa lalu," imbuhnya.



Simak Video "Ritual Khusus Sang Pemilik Janggut Terpanjang di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)