Viral Foto Akad Nikah yang Cuma Dihadiri 11 Orang, Sederhana & Syahdu

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Rabu, 22 Jan 2020 15:04 WIB
Foto: Twitter @bingkaiphotos
Jakarta -

Setiap pasangan ingin hari pernikahan mereka menjadi hari yang istimewa. Oleh karena itu, banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat sebuah pesta pernikahan yang meriah.

Namun hal berbeda dilakukan pasangan ini. Diunggah oleh akun Twitter @bingkaiphotos, akad nikah pasangan yang menikah di Masjid Bukit Antarabangsa, Selangor, Malaysia ini hanya dihadiri oleh 11 orang saja. Meski demikian, terlihat raut wajah kedua mempelai sangat bahagia.

"Acara sederhana dan cantik dengan kehadiran orang terdekat dan sanak saudara saja. Sederhana itu elegan. Cinta itu mudah," tulis akun @bingkaiphotos.

Foto pernikahan yang digelar sederhana ini pun viral setelah diunggah di Twitter. Hingga saat ini foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu likes dan ramai dikomentari netizen. Ada netizen yang ingin menggelar pernikahan serupa tapi merasa sulit dilakukan karena pasti tak diizinkan orangtua, ada juga yang menganggap pernikahan intim itu sangat syahdu.

Viral Foto Akad Nikah yang Cuma Dihadiri 11 Orang, Sederhana & SyahduFoto: Twitter @bingkaiphotos



Selain jumlah tamu yang hadir, hal lain yang menjadi sorotan dari pernikahan sederhana ini yaitu mobil pengantin yang dikendarai mempelai wanita. Sang pengantin wanita mengendarai Kelisa Biru menuju tempat pernikahan. Kelisa Biru merupakan mobil produksi perusahaan otomotif asal Malaysia, Perodua yang diluncurkan pertama kali pada 2001 silam. Sang pengantin tampak anggun mengenakan gaun putih dan membawa karangan bunga dengan warna senada di dalam Kelisa Biru itu.



Meski sederhana dan hanya dihadiri 11 orang yang merupakan kerabat dekat kedua mempelai, pernikahan tersebut tetap terasa begitu syahdu. Mempelai pria bahkan sempat meneteskan air mata yang tergambar dengan apik dalam sebuah foto unggahan @bingkaiphotos tersebut.

"Acara ini hanya dihadiri oleh 11 kerabat. Tapi cinta itu sangat luar biasa, masjid terasa seperti penuh," tambah Bingkai Photovisuals.





Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)