Viral Pengantin Dihujat, Naik Ambulans & Bunyikan Sirine ke Tempat Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 31 Des 2019 12:07 WIB
Ilustrasi pernikahan. Foto: iStock Ilustrasi pernikahan. Foto: iStock

Jakarta - Setiap pasangan tentu ingin menyelenggarakan pernikahan yang berkesan dan istimewa, sehingga tak jarang dari mereka ingin tampil unik dan berbeda. Seperti dilakukan oleh pasangan asal Malaysia ini yang ingin melangsungkan pernikahan yang berbeda. Sayangnya, aksinya itu malah dikritik oleh netizen.

Salah satu pasangan berbagi ke Facebook sebuah video untuk menunjukkan betapa unik dan berbeda hari istimewa mereka dengan tiba di resepsi menggunakan ambulans. Seperti dilansir World of Buzz, pada video yang viral itu terdengar bunyi sirine yang meraung-raung seolah-olah itu darurat.

Viral Pengantin Dihujat, Naik Ambulans & Bunyikan Sirine ke Tempat NikahFoto: Facebook


Niat ingin menggelar pernikahan unik dan berbeda, pasangan ini malah dikritik oleh netizen. Tak sedikit mereka mengatakan bahwa ambulans tidak boleh digunakan untuk alasan pribadi selain untuk mengangkut mereka yang membutuhkan. Lainnya juga menyebutkan bahwa sirine tidak boleh digunakan.



"Ambulans tidak boleh digunakan untuk tujuan lain selain keadaan darurat," kritik netizen.

Viral Pengantin Dihujat, Naik Ambulans & Bunyikan Sirine ke Tempat NikahFoto: Facebook


Mendapat banyak kritik, mempelai pria pun angkat bicara. Ia membela diri bahwa dirinya menggunakan ambulans pribadi dan bukan yang digunakan oleh Departemen Kesehatan di rumah sakit pemerintah.



"Ambulans yang kami gunakan berasal dari penyedia layanan swasta, berbeda dari ambulans yang biasa dimiliki oleh departemen kesehatan," kata mempelai pria.

"Sirine dihidupkan pada menit terakhir sebelum memasuki kompleks aula. Oleh karena itu tidak perlu komentar kebencian dilemparkan ke saya," imbuhnya.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)