Video Viral Pengantin Pria Ngamuk di Resepsi karena Gagal Potong Kue

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 12 Des 2019 13:08 WIB
Ilustrasi pernikahan. Foto: iStock Ilustrasi pernikahan. Foto: iStock

Jakarta - Pernikahan biasanya jadi momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Tapi, tidak untuk seorang pengantin pria ini yang emosi saat hari pernikahannya. Video ekspresi kekesalannya itu pun jadi viral.

Sebuah video di Facebook menunjukkan seorang pria benar-benar kehilangan kesabarannya saat upacara pemotongan kue yang gagal di resepsi pernikahannya. Kemarahannya itu membuat para tamu dan pengantin wanita ketakutan.



Pada video yang telah dilihat 5,2 juta kali itu, kedua mempelai bersamaan memegang pisau untuk memotong kue. Sayangnya pisau tersebut terjatuh, dan pengantin wanita tertawa. Alih-alih melanjutkan untuk memotong kue, pria ini hanya terdiam melemparkan pisau di atas meja dan raut wajahnya menunjukkan kekesalan.

Seorang pengiring pengantin kemudian memilih mengambil pisau yang terjatuh itu dan memotong kue dan mengambil garpu. Pengantin pria yang tampaknya menyadari prosesi ini belum usai, menyambar sepiring kue perngiring pengantin dan menyuapi istrinya secara tidak romantis. Dia kemudian mengambil sepotong untuk dirinya sendiri dan memakannya.



Secara tradisional, upacara pemotongan kue melibatkan pengantin baru yang saling menyuapi pada irisan pertama. Hal ini melambangkan komitmen mereka untuk saling menyediakan, menurut blog pernikahan, The Knot.

Namun, keadaan berubah menjadi lebih buruk, ketika pengantin pria tiba-tiba mengambil sebotol sampanye dari tangan seorang tamu dan dengan liar mengguncang minuman tersebut sebelum dia membantingnya ke lantai. Kemarahan mempelai pria meledak dan menendang kue pengantin.



Para tamu tampak terkejut dengan perilaku mempelai pria, khususnya sekelompok anak-anak yang berdiri di dekatnya. Sekelompok pria kemudian terlihat mengelilingi pengantin pria, kemungkinan mencoba menenangkannya. Sementara itu, netizen mengkritik aksi mempelai pria yang tidak menyenangkan.

"Orang ini sangat bodoh. Dia membutuhkan tamparan seorang pria untuk mengatasi emosinya sendiri," komentar pengguna Facebook.

"Ini benar-benar menjijikkan," tambah lainnya.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)