Daftar Persiapan Pernikahan

Harga Sewa 15 Gedung Pernikahan di Jakarta, Mulai dari Rp 4 Juta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 01 Des 2019 14:13 WIB
Ilustrasi harga sewa gedung pernikahan di Jakarta. Foto: Thinkstock Ilustrasi harga sewa gedung pernikahan di Jakarta. Foto: Thinkstock

11. Masjid Manarul Amal, Universitas Mercu Buana- Jakarta Barat

Aula Masjid Manarul Amal, Universitas Mercu Buana bisa jadi pilihan gedung pernikahan untuk kamu yang berada di kawasan Jakarta Barat. Gedung ini berada di Jalan Meruya Selatan No.1 Kembangan, Jakarta Barat.

Harga : Rp 6 juta.

Kapasitas : 1000 tamu undangan.

12. Masjid Assahara - Jakarta Barat

Aula Gedung Masjid Assahara yang berada di Jl. Kembangan Raya Kantor Walikota Adm No.2 Kembangan Selatan bisa menjadi pilihan gedung pernikahan untuk calon pengantin yang berada di kawasan Jakarta Barat.

Harga : Rp 5 juta.

Kapasitas : 600 tamu undangan.

13. Gedung Pertemuan Graha Pondok Pinang - Jakarta Selatan

Beralih ke Jakarta Selatan ada Graha Pondok Pinang yang bisa menjadi pilihan gedung pernikahan. Gedung ini terletak di Jl. Ciputat Raya, Rt 5/8. Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Harga : Rp 7 juta.

Kapasitas : 600 tamu undangan.

14. Gedung Dirjen Bea Cukai

Gedung yang bisa disewa untuk umum ini juga bisa menjadi salah satu list survei kamu. Gedung pernikahan ini berada di Jl. Jendral Ahmad Yani By Pass Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Harga : Rp 15 juta.

Kapasitas : 1000 tamu undangan.

15. Gedung Aula Sudirman Makodam Jaya

Gedung Aula Sudirman Makodam Jaya, terletak di Jl. Mayjen Sutoyo No.2 Rt7/7, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Gedung pernikahan ini tak jauh dari pintu keluar tol UKI-Cawang.

Harga : Rp 10 juta.

Kapasitas : 1000 tamu undangan.

Bagaimana? Semoga daftar harga gedung pernikahan ini bisa membantu kamu ya dalam mempersiapkan hari bahagia dengan calon suami.
Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(gaf/hst)