Kisah Istri Belikan Suami Tiket Indonesia Vs Malaysia, Suami Malah Selingkuh

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 25 Nov 2019 07:03 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola Indonesia Vs Malaysia. Foto: Dikhy Sasra Ilustrasi pertandingan sepakbola Indonesia Vs Malaysia. Foto: Dikhy Sasra


Dari penelusurannya di Instagram, dia baru mengetahui bahwa wanita lain itu adalah mantan kekasih suaminya. Dia juga mendapati fakta bahwa sang suami sudah pernah check in di sebuah hotel bersama selingkuhannya itu.

Wanita malang itu pun merasa sedih karena selama ini merasa sudah menjadi isti yang baik. Merasa tidak terima, dia tidak mau membiarkan suaminya dan selingkuhannya bahagia bersama. Dia akan mempertahankan pernikahannya dengan sang suami semampunya dan menjauhkan sang pelakor dari suaminya.



Namun ada alasan sedih di balik keputusannya mempertahankan pernikahan itu. Ternyata wanita tersebut sedang menderita kanker uterus stadium tiga. Dia pun menuliskan pesan pada sang suami, jika dia meninggal, rawatlah bayi mereka dengan baik. Dan sang wanita selingkuhan bisa menjadi ibu tirinya. Tapi untuk saat ini dia hanya meminta, habiskanlah waktu dengannya sebelum dia meninggal.

Kisah sedih nan malang wanita Malaysia ini pun mengundang ribuan komentar netizen. Cerita itu juga sudah disebarkan ulang lebih dari 1.800 kali oleh pengguna Facebook.

"Cerita paling sedih tahun 2019. Terima kasih mengalir air mata saya ni. Semoga awak diberikan kesembuhan dan dimudahkan segala urusan ya.. Take care," tulis pengguna Facebook dengan nama akun Ummul Syabinar.

"Semoga kuat sis.. Hargai hidup sis dgn anak2 carilah cinta Ilahi krn ia kekal abadi.. Cinta manusia selalu persiakn.. Semoga Allah berikn kesembuhan," tulis akun Dora Diadora.



Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Kerajinan Rajapolah, Suvenir Primadona khas Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)