Mengintip Momen Citra Kirana & Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Nov 2019 15:04 WIB
Foto: dok. Instagram @anchawedding_ Foto: dok. Instagram @anchawedding_

Jakarta - Sampai saat ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Namun tampaknya hari bahagia tersebut sudah semakin dekat karena Citra dan Rezky sudah melakukan fitting baju pengantin.

Dalam vlog 'Ciky Citra Rezky', pasangan artis tidak ragu membagi momen fitting baju pengantin. Saat pernikahannya nanti, Citra dan Rezky akan menggunakan adat Sunda.

Mengintip Momen Citra Kirana & Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin Foto: Youtube Ciky Citra Rezky




Rezky yang mencoba terlebih dahulu baju pengantinnya. Dia menggunakan beskap putih untuk acara akad nikah, dan beskap warna champagne untuk resepsi.

Setelah itu, giliran Citra yang mencoba baju pengantinnya. Aktris 25 tahun itu mengenakan kebaya pengantin yang warnanya senada dengan Rezky yakni warna champagne.

Mengintip Momen Citra Kirana & Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin Foto: Youtube Ciky Citra Rezky


Kebaya penuh bebatuan tersebut tampak cantik di tubuh Ciki (sapaan akrab Citra Kirana). Citra Kirana tampak kurang percaya diri dengan bajunya, dia pun bertanya kepada Rezky apakah penampilannya bagus dengan kebaya tersebut.

"Bagus nggak?" tanya Ciki kepada Rezky.

"Bingit.. Bagus parah," puji Rezky.


Mengintip Momen Citra Kirana & Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin Foto: Youtube Ciky Citra Rezky

Ciki pun mencoba kebaya akad nikah. Ia akan menggunakan kebaya warna putih dengan kain batik. Kebaya tersebut terlihat mewah dengan detail mote.

"Aku nanti pas hari H pakai siger juga yang adat Sunda banget, yang mahkotanya," jelas Ciki.

Kebaya Citra Kirana dan beskap Rezky Aditya yang akan dipakai di hari pernikahan mereka itu didesain oleh Ancha Wedding. Ancha, sang desainer ternyata sudah kenal lama dengan Citra Kirana. Sejak usia Ciki 16 tahun ia sudah menjadi model busana pengantin untuk rumah mode Ancha Wedding tersebut.



Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)