Viral Pria Belikan 9 iPhone untuk Istri, Dikritik Netizen Cuma Gimik

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 12:19 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan suami untuk menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri. Salah satunya seperti dilakukan oleh pria asal Malaysia ini yang memberikan hadiah pada istrinya. Ia pun jadi viral karena membelikan istrinya 9 iPhone.

Pria ini berusaha keras untuk menunjukkan cintanya kepada istrinya. Pengguna Twitter @exploreasyraf memposting foto dirinya memberikan kejutan pada sang istri dengan iPhone.

Bukan hanya satu, pria yang diketahui bernama Muhammad Asyraf ini membelikan 9 iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max . Ia pun meminta sang istri untuk memilih iPhone mana yang paling disukainya.

"Saya ingin mengejutkan istri saya dengan iPhone baru tetapi tidak tahu mana yang dia sukai, jadi saya hanya membeli apa pun yang mereka miliki. Dengan cara ini, ketika saya mengejutkannya, dia bisa memilih apa saja yang dia inginkan. Aku sangat mencintaimu, kau sudah bersamaku selama bertahun-tahun. Dan berakhir dia memilih yang gold," tulis Asyraf.



Postingannya yang viral ini pun dikritik banyak netizen. Mereka yang mengetahui bahwa Asyraf adalah penjual iPhone berkomentar jika apa yang dilakukannya ini hanyalah gimik untuk melariskan barang dagangannya.

Seperti dilansir mStar, Asyraf mengakui dirinya adalah penjual iPhone, tetapi menegaskan bahwa semua telepon itu merupakan kejutan buat istrinya yang dibeli dengan hasil jerih payahnya sendiri. Pria berusia 31 tahun ini pun menjelaskan bahwa memberikan telepon pintar buat istri tercintanya ini bukan pertama kali, bahkan telah dilakukannya sejak 2013.

"Memang tiap tahun surprise istri iPhone di antara barang lain, karena jika kita menjaga istri, rezeki bertambah," kata Asyraf.



Asyraf pun menambahkan bahwa ponsel itu dibeli satu per satu sesuai ketersediaan stok sejak September. Ia juga berniat untuk menjual iPhone yang tidak dipilih istrinya.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)