Melihat Lebih Dekat Cincin Tunangan Putri Beatrice Senilai Rp 2,1 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Sep 2019 09:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Putri Beatrice resmi bertunangan dengan konglomerat properti Inggris Edoardo Mapelli Mozzi. Menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris yang dirilis Kamis (26/9/2019), pertunangan putri pertama Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson itu berlangsung awal bulan ini di Italia.

Sebagai tradisi, sepupu Pangeran Harry itu mengumumkan pertunangan mereka lewat foto romantis yang resmi dikeluarkan oleh pihak kerajaan. Dalam foto tersebut tampak cincin tunangan Beatrice.



Seperti dikutip E! Online, cincin tersebut adalah rancangan dari desainer perhiasan Inggris Shaun Leane. Cincin tersebut didesain mewah dengan sentuhan art deco yang dibuat dengan tangan.
Foto: Istimewa

Menurut sang desainer, Edoardo turun langsung dalam memilih cincin tunangan tersebut. Menurut Ira Weissman, pemilik toko perhiasan The Diamond Pro, cincin tunangan yang diberikan Edoardo ke Putri Beatrice itu nilainya bisa mencapai US$ 150 ribu atau sekitar Rp 2,1 miliar.

"Model cincin tersebut tidak akan pernah ketinggalan zaman. Dengan batu berlian yang ada di tengah di antara tiga atau empat karat, dengan kualitas yang sesuai untuk seorang putri, cincin tersebut bisa dijual sekitar US$ 150 ribu," ujar Ira.


Dengan cincin yang sudah ada di jari manis Putri Beatrice, pernikahan mereka akan terjadi pada 2020 mendatang. Dalam pernyataan resmi keduanya, Beatrice dan Edoardo tidak sabar untuk segera berumah tangga.

"Kami sangat bahagia untuk berbagi kabar bahagia pertunangan kami baru-baru ini. Kami juga tak sabar untuk menikah dan memulai petualangan hidup bersama," pernyataan resmi keduanya.



Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)