Viral, Wanita Dikritik karena Gaun Pengantinnya Mirip Noda Darah Menstruasi

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 21 Sep 2019 13:02 WIB
Ilustrasi. Foto: dok. Thinkstock Ilustrasi. Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Gaun pengantin jadi salah satu elemen paling penting bagi wanita yang akan melangsungkan pernikahan. Tak sedikit wanita pun rela menghabiskan banyak uang demi membeli gaun pengantin yang sempurna untuk hari spesialnya itu. Tapi, sayangnya gaun pengantin wanita ini dihujat karena terlihat mirip noda darah menstruasi.

Baru-baru ini seorang wanita jadi viral setelah foto pernikahannya tersebar secara online. Pada foto itu, wanita tersebut mengenakan gaun putih dengan pita merah, sementara pengantin pria mengenakan jeans terlihat sedang bercakap-cakap.



Sedihnya, foto yang dibagikan di grup Facebook That's It, I'm Wedding Shaming itu dikritik. Banyak netizen mengomentari pilihan busana pengantin wanita.

Gaun pengantin wanita dikritik karena terlihat seperti noda darah mensturasiGaun pengantin wanita dikritik karena terlihat seperti noda darah mensturasi Foto: Facebook


"Gaun ini hanya terlihat kotor bagiku. Pikiran pertamaku adalah menstruasi," kritik netizen.

"Sepertinya dia mencelupkan bajunya ke toilet," tambah lainnya.



Tak hanya mengomentari gaun pengantin wanita yang terlihat seperti noda darah menstruasi, netizen juga mengejek pemotretan dua sejoli tersebut pasca upacara pernikahan yang diambil di sebuah toko terdekat.

Simak Video "Hebring! Tangan dan Leher Ibu Ini Digelendoti Emas 3 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)