So Sweet! Pengantin Pria Jadikan Kucingnya Best Man di Hari Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 18:33 WIB
Ilustria pria dan kucing piaraannya. (Foto: iStock) Ilustria pria dan kucing piaraannya. (Foto: iStock)

New York City -

Aaron Benitez begitu menyayangi kucing peliharaannya yang bernama Prince Michael. Saking sayangnya, ia bahkan menjadikan sang kucing best man atau pengiring pengantin pria di hari pernikahannya.

Kedekatan antara Aaron dan Prince Michael terdokumentasikan dalam video-video yang diunggah Aaron di YouTube. Akunnya yang bernama Aaron's Animals itu sudah memiliki 2 jutaan pelanggan.

[Gambas:Instagram]


"Kami sudah seperti sahabat, baik di dalam maupun luar layar. Prince Michael selalu bisa diandalkan ketika aku sedih atau senang," ungkap Aaron kepada People. Maka tak ada alasan bagi Aaron untuk tak melibatkan sang kucing di hari spesialnya.

Bahkan, Prince Michael selalu menjadi prioritas di setiap keputusan yang diambil terkait pernikahan Aaron. Untuk lokasi pernikahan misalnya, ia memastikan tempat tersebut ramah kucing.

"Saat memilih katering, kami mau ada menu salmon karena Prince Michael menyukainya. Dan ketika mencari DJ, kami juga memastikan dia tidak akan memutar lagu 'Who Let the Dogs Out'," ungkap pria asal Brooklyn, New York, AS, itu.

So Sweet! Pengantin Pria Jadikan Kucingnya Best Man di Hari PernikahanFoto: iStock

Aaron turut menyertakan Prince Michael sebagai salah satu dari best man atau pengiring pengantin pria. Untuk menjalankan tugas tersebut, Prince Michael memakai pakaian yang telah dirancang secara khusus untuknya.

"Tugasnya cukup banyak di hari itu. Selain berjalan di altar, salah satu tugas terpentingnya adalah memastikan pesta berjalan lancar sepanjang malam. Sebagai pengiring pengantin, dia berhasil membuat semua orang terhibur dan bersemangat," tambah Aaron.





Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)