Momen Manis Saat Cucu Siapkan Pesta Nikah untuk Kakek-neneknya Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 11 Sep 2019 13:12 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Singapura - Seorang wanita berusia 23 tahun asal Singapura memberi kejutan kakek-neneknya dengan pesta pernikahan untuk peringatan 54 tahun mereka. Momen manis pernikahan kakek-neneknya ini pun jadi viral.

Perayaan yang menghangatkan hati itu diadakan di Sky Garden Sentosa, Singapura pada Sabtu (7/9/2019). Menurut China Press, wanita ini memberikan kejutan kepada kakek-neneknya dengan mengatakan bahwa mereka akan pergi ke resor pulau untuk menghabiskan waktu bersama dan berbelanja.

Namun, pasangan tua ini terkejut ketika mereka menuju ke teras luar ruangan yang dipenuhi dengan dekorasi romantis. Kerabat juga diundang untuk menyaksikan momen manis tersebut.



Mengenakan gaun pengantin dan jas yang disiapkan sebelumnya, pasangan tua ini berjalan menyusuri lorong pernikahan sambil berpegangan tangan. Para tamu juga menyaksikan keduanya bertukar sumpah selama upacara pernikahan.

Wanita berusia 74 tahun, Teo Soh Bee ini bertemu dengan suaminya, Ong Soh Lim yang berusia 80 tahun karena diperkenalkan oleh saudaranya. Mereka pun secara resmi mengikat janji suci pernikahan pada 6 September 1965.



"Terima kasih karena telah bersamaku selama ini, aku akan berjalan bersamamu sampai akhir waktu," kata Teo Soh Bee selama pertukaran sumpah janji suci mereka

"Terima kasih telah tinggal di sisiku dan merawatku," jawab pengantin pria, Ong Soh Lim.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)