Butuh Teman Hidup Sebelum Ajal Menjemput, Kakek Ini Nikahi Wanita 67 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 10 Sep 2019 18:32 WIB
Foto: Facebook Nash Nasrul Foto: Facebook Nash Nasrul

Selangor - Sudah sewajarnya bagi manusia untuk hidup berpasang-pasangan dan saling melengkapi satu sama lain. Baik muda ataupun tua, setiap individu akan melalui pernikahan, dan menjalani kehidupan baik suka maupun duka bersama pasangannya masing-masing.

Seorang pria berusia 74 tahun ini baru memutuskan untuk menikah. Ia pun mengungkapan alasan haru mengapa memutuskan untuk menikah di usia yang tak lagi muda.

Belum lama ini seorang fotografer asal Malaysia berbagi unggahan di Facebook dan jadi viral. Fotografer bernama Nash Nasrul ini berbagi foto pernikahan dan menceritakan kisah kliennya yang baru melangsungkan di usia senja.



Foto pernikahan pria berusia 74 tahun dengan wanita yang berusia 67 tahun itu pun mencuri perhatian di media sosial. Pernikahan pasangan lansia yang berlangsung pada Sabtu (7/9/2019) di Selangor, Malaysia ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bagi Nash selama menjadi fotografer pernikahan.

Rupanya ada cerita haru di balik keputusan pengantin pria yang memilih menikah di usia yang tidak muda lagi. Nash pun ingin menangis setelah mendengar pernyataan pria saat ditanya alasan memutuskan menikah di usia 74 tahun.

Butuh Teman Hidup Sebelum Ajal Menjemput, Kakek Ini Nikahi Wanita 67 TahunFoto: Facebook Nash Nasrul


"Saat ditanya kenapa mau nikah, jawab pengantin lelaki 'Saya sudah lama hidup seorang diri. Butuh ada teman untuk habiskan sisa hidup saya, ceria, bahagiakan saya hingga saya menghembuskan nafas terakhir'. Aku mau menangis bila ada pria tua berbicara seperti itu," tulis Nash di Facebook.

"Kita ini manusia fitrahnya berpasang-pasangan. Setiap apa yang terjadi ada sebab dan hikmahnya. Semoga panjang umur dan berjodoh saya doakan kepada pengantin hari ini. Aamin," imbuhnya.



Banyak netizen merasa terharu membaca postingan Nash tentang pernikahan pasangan tua itu. Tak sedikit dari mereka mendoakan semoga pasangan tersebut hidup bahagia.

"Rupawan dua-duanya. Semoga bahagia hingga ke surga," komentar netizen.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)