Kisah Viral Pengantin Tak Hadir di Pernikahan Digantikan Orangtua Mempelai

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 07 Sep 2019 14:15 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Kuala Lumpur -

Pasangan pengantin di Malaysia ini tidak bisa menghadiri pesta pernikahannya sendiri, karena mempelai pria harus menjalani operasi di rumah sakit. Kisah mereka ini pun jadi viral di Twitter.

Baru-baru ini, pengguna Twitter dengan nama Mira berbagi posting-an yang menghangatkan hati. Unggahan yang telah disukai 17 ribu lebih itu menampilkan orangtua dari pengantin wanita di resepsi pernikahan.

Kisah Viral Pengantin Tak Hadir di Pernikahan Digantikan Orangtua MempelaiFoto: Twitter

Rupanya saat resepsi pernikahan, pengantin pria harus dirawat di rumah sakit untuk operasi. Foto-foto yang viral ini memperlihatkan orangtua mempelai wanita mengenakan busana bernuansa biru, tersenyum sambil berjalan menyusuri karpet pelaminan dan bergandengan tangan di aula yang didekorasi dengan indah.

"Pengantin yang sesungguhnya tiba-tiba tidak bisa datang ke pernikahan mereka karena pengantin laki-laki sakit dan harus operasi. Bagian terbaik dari ini adalah orangtua pengantin wanita menggantikan mereka," cuit Mira.

Banyak netizen berkomentar dengan memberikan doa dan harapan terbaik kepada pasangan pengantin. Sementara itu, pengantin wanita mengaku operasi yang dilakukan oleh suaminya berjalan dengan lancar.

Kisah Viral Pengantin Tak Hadir di Pernikahan Digantikan Orangtua MempelaiFoto: Twitter

"Alhamdulilah kami selamat pada malam 31 Agustus. Suami saya mengeluh perutnya tidak nyaman saat malam sebelum resepsi pernikahan. Kami pergi ke klinik dan dokter mencurigai ia menderita radang usus buntu," kata pengantin wanita kepada Pnews.

"Tetapi setelah penyelidikan lebih lanjut di rumah sakit, kami menemukan bahwa Amirudin (pengantin pria) memiliki batu ginjal. Dokter menyarankan kami untuk segera melakukan operasi," imbuhnya.





Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)