Viral Pasangan Pengantin Pemotretan di Kubangan Air, Fotonya Bikin Takjub

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 18:47 WIB
Foto pernikahan ini siapa sangka dilakukan di kubangan air. Foto: dok. BBC Foto pernikahan ini siapa sangka dilakukan di kubangan air. Foto: dok. BBC

Jakarta - Pasangan pengantin baru asal India ini menarik perhatian netizen dengan foto pernikahan mereka. Netizen tak menyangka kalau foto mereka dibuat di kubangan air.

Pasangan yang foto pernikahannya menarik atensi itu diketahui bernama Abhijith dan Nayana. Berasal dari Kerala, India, keduanya mengunggah foto pernikahan mereka ke Tik Tok.

Behind the scene alias aksi di balik layar dari foto pernikahan itu juga diunggah keduanya ke media sosial. Abhijith dan Nayana membuat foto pernikahan mereka dengan cara unik karena ingin viral. Dan keinginan keduanya benar-benar terwujud.



Dalam video behind the scene yang viral terlihat Abhijith dan Nayana melakukan pemotretan di kubangan air raksasa. Yang kemudian membuat netizen terkagum-kagum, hasil foto mereka tidak terlihat seperti di kubangan. Foto pernikahan Abhijith dan Nayana awalnya dikira netizen dibuat di danau yang dihiasi bunga dan daun.

Viral Pasangan Pengantin Pemotretan di Kubangan Air, Fotonya Bikin TakjubFoto: dok. BBC


Namun dari video yang viral terlihat sebenarnya semua pemotretan itu dilakukan di kubangan air yang ada di halaman rumah fotografer mereka. Keduanya tampak berbaring di atas sebuah nampan besar di atas air yang di sekelilingnya adalah tanah cokelat. Fotografer memotret mereka dari atas menggunakan tangga. Seorang kru terlihat menyemprotkan air dari selang. Pada foto yang viral, pasangan pengantin baru ini terlihat berpose sambil menikmati air hujan.

Viral Pasangan Pengantin Pemotretan di Kubangan Air, Fotonya Bikin TakjubFoto: dok. BBC


Setelah foto pernikahan mereka yang membuat netizen takjub viral, Abhijith dan Nayana diwawancara oleh BBC. Foto dan video pemotretan mereka yang dilakukan di kubangan air itu pun semakin mendunia.

Dalam wawancara dengan BBC Internasional, Abhijith dan Nayana mengakui memang ingin membuat foto pernikahan yang berbeda dari lainnya. Keduanya juga ingin foto mereka viral.

Viral Pasangan Pengantin Pemotretan di Kubangan Air, Fotonya Bikin TakjubFoto: dok. BBC


"Saya melihat banyak sekali foto pernikahan di media sosial. Dan saya ingin foto kami beda dan menjadi viral di media sosial," katanya.

Demi mendapatkan foto unik, Abhijith dan Nayana melakukan pemotretan selama delapan jam. Dan biaya yang mereka keluarkan untuk foto pernikahan di kubangan namun hasilnya dipuji netizen ini sekitar US$ 1 lakh rupees atau sekitar Rp 19 juta.

Viral Pasangan Pengantin Pemotretan di Kubangan Air, Fotonya Bikin TakjubFoto: dok. BBC


"Banyak yang menentang keputusan kami melakukan pemotretan itu karena menghabiskan biaya sangat banyak. Tapi kami berpikir kami ingin membuat video yang berbeda," ujar Nayana yang berprofesi sebagai perawat itu.

Abhijith dan Nayana menikah karena dijodohkan. Meski demikian keduanya menjalani pernikahan tersebut dengan sukacita.

Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)