Lucu, 3 Petunjuk Arah Pernikahan Ini Viral karena Pengantinnya Namanya Sama

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 03 Sep 2019 15:12 WIB
Ilustrasi petunjuk arah pernikahan. Foto: Dok. iStock Ilustrasi petunjuk arah pernikahan. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Foto yang memperlihatkan tiga petunjuk arah pernikahan ini menjadi viral karena unik sekaligus kocak. Netizen dibuat bingung dan tertawa karena petunjuk arah tiga pernikahan yang berbeda itu nama mempelai wanita sama persis.

Foto yang viral ini diunggah oleh netizen Malaysia bernama Asraf Iskandar. Melalui akun Twitternya @asrafiskandar5, dia membagikan foto yang memperlihatkan tiga petunjuk arah pernikahan yang arahnya berbeda-beda. Tiga petunjuk arah itu semuanya ditempel di sebuah tiang lampu jalanan.

"Ain sebenarnya nak kawen dengan siapa ni gais?" tulis Asraf di Twitter pada 1 September 2019.

Dari tweet dan foto yang diunggah Asraf itu netizen jadi tahu bahwa nama mempelai wanita di tiga petunjuk arah pernikahan tersebut semuanya sama. Tiga pernikahan yang berbeda itu semua mempelai wanitanya bernama Ain.





Lucunya, para wanita bernama Ain ini menikah di hari yang sama pada 31 Agustus 2019. Dan mereka juga menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang berdekatan hanya saja arah tempatnya berbeda-beda.

Tweet Asraf ini pun langsung viral. Sampai saat ini tweet tersebut sudah diunggah ulang lebih dari 7.400 kali dan mendapatkan lebih dari 4.800 like. Lebih dari 7.000 netizen mengomentari tweet tersebut. Sebagian besar dari mereka tertawa saat mengetahui semua mempelai wanita di tiga pernikahan berbeda itu memiliki nama yang sama yaitu Ain.

"nak kawin dengan siapa ni hahahahaha," tulis netizen. "Aku pon confuse wei hahahaha," tulis netizen lainnya.

Ada juga netizen yang berkomentar peristiwa ini sangat jarang terjadi di mana tiga wanita bernama sama menikah di hari yang sama dan lokasi pernikahan mereka pun berdekatan. Tentunya para tamu undangan pernikahan para wanita bernam Ain ini juga harus cek ricek dengan lebih teliti saat melihat petunjuk arah pernikahan ini agar tak salah datang saat kondangan.




Simak Video "Wanita Ini Tampil Botak di Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)