Sandal Jepit Khusus Pengantin Dijual Rp 2,2 Juta, Berhias Swarovski

Hestianingsih - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 11:36 WIB
Sandal jepit mewah berhias Swarovski. Foto: istimewa/Havaianas Sandal jepit mewah berhias Swarovski. Foto: istimewa/Havaianas

Jakarta - Tidak ingin tampil konvensional saat menikah? Sandal jepit dari Havaianas ini mungkin bisa jadi pilihan.

Brand alas kaki dari Brasil tersebut baru saja meluncurkan flip-flop, atau di Indonesia lebih dikenal sandal jepit, dengan hiasan mewah kristal Swarovski. Sandal jepit berwarna putih ini dihiasi deretan kristal pada bagian thong, dari pangkal, hingga ujungnya.

Terkesan sangat simpel, pembuatan sandal jepit Swarovski ini ternyata cukup rumit. Setiap butiran kristal dijahit dengan tangan oleh para pengrajin dari Brasil Utara.


Seperti dikutip dari HELLO! Magazine, sepasang sandal jepit berhias Swarovski ini dijual £130 atau sekira Rp 2,2 juta.
Sandal Jepit Khusus Pengantin Dijual Rp 2,2 Juta, Berhias SwarovskiWedding Sneakers dari Kate Spade x Keds. Foto: Instagram

Sandal jepit Swarovski cocok digunakan dalam acara pernikahan berkonsep kasual atau beach party. Dipasangkan dengan maxi dress atau gaun pengantin berdesain simple dan minimalis, sandal pernikahan ini bisa memberi sentuhan glamor, tapi tetap terkesan santai.

Alas kaki bergaya kasual memang sedang digemari kalangan wanita muda sebagai pilihan gaya pernikahan yang lebih modern dan non-formal. Beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak mempelai wanita yang memilih alas kaki nyaman ketimbang high heels atau stiletto.

Fenomena ini akhirnya memberikan ide bagi para produsen serta brand fashion untuk meluncurkan versi bridal dari produk-produknya. Sebut saja Kate Spade, yang pernah merilis sneakers khusus pengantin bersama Keds.

Brand fashion asal New York tersebut menyediakan koleksi bridal, berupa sneakers putih dengan hiasan mutiara, bebatuan, glitter, lace hingga manik-manik. Koleksi sneakers hasil kolaborasi dengan Keds itu dijual sekitar Rp 700 ribu sampai Rp 1 jutaan.
Sandal Jepit Khusus Pengantin Dijual Rp 2,2 Juta, Berhias SwarovskiBridal shoes dari Crocs. Foto: Dok. Crocs


Belum lama ini brand sepatu Crocs juga meluncurkan sepatu khusus pengantin. Pada Mei 2019, Crocs membuat inovasi dengan menambahkan bantalan empuk pada bagian pinggir sepatu, lalu bagian badan sepatu ditutupi sequin dengan nuansa warna bergradasi yang didominasi putih. Harga sepasang sepatu pengantin ini dijual Rp 1,6 jutaan.

Kalau kamu menikah nanti, lebih pilih pakai sepatu nyaman dan santai atau yang klasik serta anggun?

Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)