Pakai Gaun dan Gaya Rambut Mirip dengan Pengantin Wanita, Ibu Mertua Dikecam

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 12:40 WIB
Ilustrasi Pernikahan. Foto: Dok. Daily Record Ilustrasi Pernikahan. Foto: Dok. Daily Record

Jakarta - Seorang ibu dari pengantin pria dikecam karena dianggap mengacaukan pernikahan putranya. Ia mengenakan gaun putih sepanjang lantai dan gaya rambut serupa dengan pengantin wanita.

Pada postingan foto yang diunggah di media sosial Reddit itu memperlihatkan foto ibu mempelai pria dalam balutan gaun panjang berwarna pucat, dengan tatanan rambut belah tengah. Ia pun memegang lengan putranya.

"Ibu mempelai laki-laku memiliki rambut yang sama seperti pengantin perempuan, mengenakan gaun panjang yang hampir putih, dan berpegang teguh pada pengantin laki-laki untuk kehidupan tercinta," tulis seorang netizen seperti dilansir Mirror.



Pengantin wanita terlihat mengenakan gaun V-neck tanpa lengan. Tatanan rambutnya disanggul rendah dengan bagian depannya belah tengah. Anehnya, ibu mertua mengikuti gaya yang sama seperti gaun dengan kerah cowl neck berwarna hampir putih dan gaya rambut yang persis dengan pengantin wanita.

Ibu pengantin pria dikecam karena pakai gaun dan hairdo yang sama dengan mempelai wanitaIbu pengantin pria dikecam karena pakai gaun dan hairdo yang sama dengan mempelai wanita Foto: Reddit


Foto yang dibagikan di sebuah thread Reddit 'MIL in the wild', yang memperlihatkan orang-orang mengungkapkan perilaku aneh mertua mereka itu pun dibanjiri komentar. Banyak netizen mengecam ibu mempelai pria karena memilih pakaian dan tatanan rambut yang salah.



"Jujur dia terlihat sangat mirip dengan pengantin wanita, itu seperti pengantin pria memiliki dua istri. Eww," komentar netizen.

"Pria ini hanya berkomitmen pada si dia, dan di sini si ibu tersayang menolak untuk mengakui fakta," tambah lainnya.

"Tidak nyaman untuk dilihat," imbuh netizen lainnya.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)