Cantiknya Bunga Jelitha, Foto Prewedding dengan Tema Bali

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 21 Jun 2019 11:15 WIB
Foto: Moza Wahyu Foto: Moza Wahyu

Jakarta - Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha beberapa waktu lalu mengunggah foto prewedding bersama Syamsir Alam, sang kekasih. Tanpa perlu berpose romantis dan mewah, intimasi pasangan ini kian terpancar.

Foto prewedding Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memakai busana adat Bali untuk pemotretan ini. Foto pun diambil di Plataran Canggu Resort & Spa yang berlokasi di Badung, Bali. Di foto preweddingnya, Bunga cantik memakai kebaya bernuansa pink, lengkap dengan aksesori rambut dan bunga di telinganya.

"Ini tentang yang setiap individu rasa. Bukan tentang apa yang orang pikir. Seketika sejalan namun niat untuk selamanya. Tuhan penentunya kita menjalaninya," tulis Bunga dalam postingannya di Instagram.

Cantiknya Bunga Jelitha, Foto Prewedding dengan Tema BaliFoto: Moza Wahyu

Foto prewedding ini diambil oleh fotografer Moza Wahyu. Konsep Bali pun tampak sesuai menggambarkan kecintaan pengantin pada Tanah Indonesia.

"Indonesia always in my heart," tulis Bunga di foto lainnya.

Dikutip dari DetikHOT, Bunga dan Alam ingin menikah dengan tema yang sesuai dengan nama mereka. Bali yang kemudian menjadi pilihan mereka.
Cantiknya Bunga Jelitha, Foto Prewedding dengan Tema BaliFoto: Moza Wahyu

Bunga berpikir pernikahan adalah momen seumur hidup untuknya. Puteri Indonesia 2017 itu pun ingin melihat panorama cantik yang kelak membuat perasaannya di hari pernikahannya semakin bahagia.

"Karena ini mungkin kayak berpikirnya momen sekali seumur hidup. Jadi pengen viewnya yang bagus juga, terus kalau di Bali itu kan ada private village jadi pengennya lebih inti aja sama saudara, sama keluarga," harap Bunga. (asf/asf)