Punya 7.000 Tindikan, Penampilan Wajah Pengantin Wanita Bikin Melongo

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 12:46 WIB
Foto: dok. Ist Foto: dok. Ist

Jakarta - Setiap pengantin wanita tentunya tampil menarik dan cantik dengan makeup memesona di hari pernikahannya. Tapi, wanita kelahiran Brasil ini tampil beda dan aneh karena hampir seluruh wajahnya ditutupi oleh tindikan.

Elaine Davidson yang memiliki hampir 7000 tindikan di seluruh tubuhnya dinikahi oleh seorang pensiunan Douglas Watson. Elaine membuat pemandangan aneh dalam gaun pengantin putih dan bunga tiara dengan hanya wajahnya yang terlihat, dicat hijau dan ditutupi oleh 192 tindikan.



Hal tersebut pun sangat kontras dengan suaminya yang lebih tua. Douglas yang berusia 60-an lebih konservatif mengenakan jas biru tua dengan kemeja yang senada, dan dasi dari Marks and Spencer.

Penampilan Elaine Davidson, wanita yang memiliki hampir 7.000 tindikan saat dinikahiPenampilan Elaine Davidson, wanita yang memiliki hampir 7.000 tindikan saat dinikahi Foto: dok. Ist


Pengantin pria sama sekali tak memiliki tato atau tindikan, ia pun memegangi tangan pengantinnya ketika mereka berjalan keluar dari tempat pernikahan. Banyak orang yang melongo melihat pengantin wanita karena wajahnya dipenuhi oleh tindikan.

"Elaine tampak mencengangkan. Orang-orang melihat tindikan tetapi saya melihat kepribadian luar biasa. Kami sudah saling kenal sejak lama," kata Douglas seperti dikutip dari Telegraph.



Pasangan yang tinggal di Edinburgh ini pertama kali bertemu di sebuah kedai kopi dan saling mengobrol. Sejak saat itu, mereka pun selalu bersama karena merasa saling cocok.

"Jika dia (Douglas) tidak menyukai tato dan tindikan, dia tidak akan menjadi orang yang tepat bagi saya. Saya merasa sangat bahagia," ungkap Elaine.

Elaine sendiri pernah mendapat Guinnes World Record pada tahun 2000 karena memiliki 462 tindikan, dengan 192 di wajahnya saja. Mantan perawat ini kini memiliki 6.925 tindikan dan 1.500 diantaranya terdapat di bagian tubuh internalnya. Elaine tidak pernah melepas tindikan-nya meskipun keluarganya mengatakan mereka tidak menyukainya. (agm/eny)