Viral, Kisah Istri Jual Murah Mainan Tokoh Avengers Punya Suami karena Kesal

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 09 Mei 2019 22:46 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Hong Kong - Film Avengers: Endgame mencuri perhatian penonton di bioskop dua minggu lalu sejak penayangan perdananya. Para penggemar pun sudah tergila-gila dengan akhir dari film bertema super hero tersebut. Beberapa orang bahkan telah terpengaruh untuk membeli barang seperti pakaian, tokoh aksi karakter setelah menonton film.

Belum lama ini, seorang pria Hong Kong berusia empat puluhan memutuskan untuk membeli beberapa tokoh aksi Iron Man setelah ia menonton Avengers: Endgame. Namun, sayangnya ternyata sang istri tak menyukai hobi kecilnya itu.

Viral Kisah Istri Jual Murah Mainan Tokoh Avengers Punya Suami karena KesalFoto: Istimewa


Seperti dilansir dari Bastille Post, sang istri sangat tidak senang dan memutuskan untuk menjual tokoh-tokoh aksi itu ketika sang suami pergi. Si istri mengunggah beberapa foto tokoh aksi dalam grup Facebook yang menjual barang-barang serupa dan mengatakan bahwa ia ingin menjual semuanya hanya dengan 1.000 HKD atau setara dengan Rp 1,8 juta.



"Suamiku menjadi terobsesi setelah menonton Avengers: Endgame dan setiap hari setelah bekerja, dia pulang dengan satu atau dua kotak tokoh aksi ini. Dia sudah berusia empat puluhan tetapi masih bertingkah seperti anak kecil," tulis sang istri yang mencoba menjual mainan suaminya.

"Rumah ini sudah cukup kecil, tetapi dia bersikeras membawa lebih banyak patung-patung ini ke rumah. Tolong bantu saya membersihkan patung-patung ini, lebih baik jika bisa dijual dalam beberapa hari ini, karena suami saya tidak di rumah," imbuhnya.

Setelah melihat unggahannya itu, banyak netizen terkejut bahwa ia melakukan ini di belakang suaminya. Mereka juga mengatakan bahwa ia menjual mainan suaminya itu dengan murah, sehingga sang suami akan kehilangan banyak uang.

Viral Kisah Istri Jual Murah Mainan Tokoh Avengers Punya Suami karena KesalFoto: Istimewa


Postingan ini juga menerima banyak reaksi dari netizen yang mengungkapkan wanita ini tidak jujur dengan suaminya. Beberapa dari mereka bahkan mengatakan suaminya harus menceraikannya. Wanita tersebut pun akhirnya menghapus postingannya. Tidak diketahui dengan jelas apakah suaminya mengetahui bahwa ia ingin menjual tokoh aksinya (agm/eny)