Kisah Sedih Wanita Menikahi Kekasihnya yang Sudah Meninggal

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 08 Apr 2019 09:17 WIB
Foto: Dok. CEN Foto: Dok. CEN

Jakarta - Cinta yang begitu besar membuat wanita ini melakukan hal ekstrem dengan menikahi kekasihnya yang sudah meninggal dunia. Ini kisahnya.

Seorang wanita bernama Nan Thipparat asal provinsi Chachoengsao, Thailand, seperti dikutip dari Pulse, memilih tetap menikah dengan kekasihnya yang sudah meninggal dunia. Pernikahan mereka digelar di pemakaman sang pria yang diketahui bernama Fiat.

Fiat meninggal dunia secara tiba-tiba karena serangan jantung. Momen Nan Thipparat menikahi Fiat menjadi viral setelah sang mempelai wanita mengunggah foto pernikahannya ke media sosial.

Dalam foto tersebut tampak Nan Thipparat mengenakan gaun pengantin dilengkapi dengan veil bungan yang menghiasi kepalanya. Dia duduk di sebelah tempat tidur di mana kekasihnya yang sudah pergi untuk selamanya dibaringkan.



Nan Thipparat juga mengunggah foto dirinya berpose bersama potret sang kekasih. "Aku memimpikan pernikahan kita. Aku melihat kita bergandengan tangan. Istirahatlah dengan damai. Aku mencintaimu, Fiat. Mimpi kita sudah menjadi kenyataan," tulisnya di keterangan foto.

Dalam keterangan fotonya, Nan juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk cintanya pada sang kekasih. "Aku mencintainya dengan segenap jiwaku. Aku tidak bisa menerima saat dia diambil dariku. Dia tampak sangat luar biasa di hari pernikahan ini," tulisnya lagi.

Tentu saja apa yang diungkapkan Nan tersebut membuat banyak netizen menangis. Dan dari foto yang diunggah sang mempelai wanita tampak juga para tamu yang menghadiri pemakaman sekaligus pernikahan tersebut ikut meneteskan air mata.
(eny/eny)