Curhat Sedih Istri Digunduli Suami karena Tolak Menari di Depan Temannya

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 15:37 WIB
Asma Aziz dilecehkan oleh suaminya.Foto: Twitter Shireen Mazari Asma Aziz dilecehkan oleh suaminya.Foto: Twitter Shireen Mazari

Pakistan - Pertengkaran di antara pasangan suami istri adalah hal biasa ketika saling berselisih pendapat. Tapi, pasangan di Pakistan ini bikin heboh karena sang suami menganiaya dan melecehkan istrinya hanya karena sang istri tak ingin menari di depan teman-temannya.

Insiden yang mengejutkan ini terungkap setelah wanita yang diidentifikasi sebagai Asma Aziz muncul diliputi memar dalam video yang diunggah di media sosial dalam upaya untuk mencari bantuan. Pada video itu, Asma mengatakan bahwa suaminya, Mian Faisal menjadi marah ketika ia menolak menari di depan rekan-rekannya.

Seperti dilansir Daily Mail, baik suaminya dan teman-temannya kemudian mempermalukan Asma dengan melepas semua pakaiannya, mencukur rambutnya dan memukulinya dengan pipa. "Dia melepas pakaianku di depan karyawannya. Karyawannya memegang saya ketika dia mencukur rambut," kata Asma.

"Pakaian saya berdarah. Saya diikat oleh pipa dan digantung di kipas. Dia mengancam akan menggantung saya dengan telanjang," imbuhnya.



Asma menyatakan bahwa ketika mereka pertama kali menikah, suaminya baik dan lembut. Tetapi dia mulai melihat perubahan perilaku suaminya sekitar enam bulan setelah pernikahan mereka.

Suaminya sering memukuli Asma, terutama setelah mengonsumsi alkohol, dan bahkan akan mengundang teman-temannya ke rumah mereka untuk pesta dadakan dengan biaya sendiri. Dengan berlinang air mata Asma mengungkapkan bagaimana ia berhasil melarikan diri dari serangan dan mencari bantuan di kantor polisi terdekat.

Namun, Asma mengatakan bahwa petugas menolak untuk mendaftarkan kasusnya karena dia tidak mampu membayar suap. Mereka juga menolak untuk memberikan akses ke perawatan medis, bersikeras bahwa dia harus membayar terlebih dahulu sebelum melanjutkan kasus dan pengobatannya.

"Polisi menuntut uang tunai untuk pemeriksaan medis. Saya tidak punya uang tunai untuk membayar mereka," terang Asma

Asma tidak dapat meminta bantuan dari orang tuanya karena mereka sekarang sudah meninggal, dan dia tidak memiliki orang lain untuk dituju. Jadi, dia memutuskan untuk mengirim video online meminta bantuan netizen.

Asma Aziz digunduli dan ditelanjangi ramai-ramai oleh suaminyaAsma Aziz digunduli dan ditelanjangi ramai-ramai oleh suaminya Foto: Twitter Shireen Mazari


Video viral itu menarik perhatian Menteri Hak Asasi Manusia Pakistan Shireen Mazari, yang membawa masalah ini ke Twitter. Sejak itu telah dibuat perintah untuk menangkap suami Asma dan rekannya, Rashid Ali. Pakistan Today melaporkan bahwa mereka diserahkan kepada polisi pada hari Kamis (28/3/2019) untuk penahanan fisik selama empat hari.

Asma menyatakan bahwa suaminya membawa dua temannya ke rumah dan memintanya untuk minum alkohol. Kemudian, dia diperintahkan untuk menari di hadapan mereka. Ketika dia menolak, suaminya segera mengikat kakinya dan mulai melecehkannya.

Menurut DawnNewsTV, hasil pemeriksaan medis Asma mengungkapkan bahwa ia mengalami beberapa memar di lengan kirinya, memar dan bengkak di kedua pipinya, luka di tangannya, kemerahan dan berair di mata kirinya, bersamaan dengan pusing dan muntah. Dia bahkan direkomendasikan untuk menjalani rontgen kepala dan tangan, dan disarankan untuk mengunjungi spesialis optik, ortopedi, dan neurologis.



Simak Juga 'Sering Ditolak 'Skidipapap', Suami di Cilegon Tega Bunuh Istri':

[Gambas:Video 20detik]

(agm/eny)