Calon Pengantin Wanita Belikan Anjingnya Gaun yang Tak Kalah Mewah Darinya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 02 Apr 2019 09:31 WIB
Foto: Facebook Jennifer Hindieh Foto: Facebook Jennifer Hindieh

New York - Kebanyakan orang yang menikah tentu ingin semua yang istimewa dalam hidup berada di sisinya menjadi saksi hari bahagia. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang ingin orang-orang tersayang hadir di pesta pernikahannya, termasuk anjing peliharaannya. Bahkan ia membelikan gaun untuk anjingnya itu.

Jennifer Hindieh dan kekasihnya mengadopsi seekor anjing, Bailey dari penampungan hewan North Hempsted di New York. Saat itu usia Bailey baru berusia lima bulan.

Jennifer kemudian ingin Bailey terlibat di hari spesialnya. Ia pun memutuskan untuk berjalan menyusuri altar bersama Bailey dan ayahnya di pernikahannya. Jadi, saat Jennifer memilih gaun, ia menyadari bahwa peliharaannya akan membutuhkan sesuatu untuk dikenakan juga.

Calon Pengantin Wanita Belikan Anjingnya Gaun yang Tak Kalah Mewah DarinyaFoto: Facebook Jennifer Hindieh


Jennifer mencari online dan menemukan gaun untuk anjingnya seharga Rp 2,2 juta. Ia memilih gaun putih dengan rok ruffle dan detail diamante untuk dipakai Bailey ke pernikahannya yang akan berlangsung pada September nanti.

"Dress gaunnya lebih bagus dari milik saya. Sekarang yang perlu diingatnya adalah jangan melompat-lompat ketika ayah jalan ke altar," tulis Jennifer di unggahan Facebooknya.

Calon Pengantin Wanita Belikan Anjingnya Gaun yang Tak Kalah Mewah DarinyaFoto: Facebook Jennifer Hindieh


Menurut wanita asal Amerika Serikat ini, Bailey bukan hanya hewan peliharaan baginya tetapi juga keluarganya. "Saya memutuskan untuk memberinya gaun karena jujur, dia adalah keluarga saya, bayi saya dan hidup kami dengannya adalah hal yang membuat setiap hari begitu istimewa," kata Jennifer kepada Dodo

"Saya tidak tahu apakah saya bisa punya anak, tapi bagi saya, dia seperti anak saya," imbuhnya.


Simak Juga 'Cantik! Saat Tisu Toilet Disulap Jadi Gaun Pengantin':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/agm)