Cerita Wanita Diminta Kembalikan Hadiah Pernikahan, Alasannya Bikin Melongo

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 11 Mar 2019 13:10 WIB
Ilustrasi. Foto: dok. Thinkstock Ilustrasi. Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Setiap tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan adalah hal biasa bagi mereka untuk memberikan hadiah pada pengantin. Tapi, beberapa bulan setelah pesta pernikahan, tamu yang merupakan seorang paman pengantin ini malah meminta kembali hadiah yang telah diberikannya.

Belum lama ini sebuah unggahan pengantin wanita di Facebook jadi viral. Seperti dilansir dari Mirror, pengantin wanita ini benar-benar terkejut ketika paman suaminya mengirim pesan padanya berbulan-bulan setelah pernikahan untuk meminta sejumlah besar hadiah uangnya.

"Setelah pernikahan, saya dan suami membuka hadiah. Saya membuka hadiah dari bibi dan paman suami saya, dan mereka telah memberi kali cek senilai £ 160 (Rp 3 juta)," tulisnya.

"Kami seperti 'whoaaa, tapi oke dia memang menghasilkan banyak uang'," imbuhnya.



Mereka pun benar-benar tersentuh oleh pemberian murah hati dari sang paman. Tapi tiga bulan kemudian, pamannya menelepon dan meminta hadiahnya dikembalikan karena kesalahan menulis cek.

"Paman yang 'baik hati' mengatakan dia hanya bermaksud untuk menulis cek 16 poundsterling (Rp 300 ribu) dan kita perlu mengembalikannya £ 144 (Rp 2,7 juta)," ceritanya.



Pada postingan itu sang pengantin wanita menjelaskan bahwa mereka tidak percaya pamannya memiliki masalah uang. Saat ia mengatakan itu, ibu mertuanya yang merupakan saudara perempuan si paman ini juga sangat marah. Hingga akhirnya mereka pun mengirim kembali semua uang kepada paman.
(agm/eny)