Mengintip Mewahnya Dekorasi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 02 Mar 2019 12:23 WIB
Syahrini. Foto: Rachman Haryanto Syahrini. Foto: Rachman Haryanto

Tokyo - Syahrini dan Reino Barack baru saja melangsungkan pesta pernikahan di Jepang. Setelah menghelat akad nikah di Masjid Tokyo Camii, pesta resepsi berlanjut ke gedung pernikahan yang populer di Tokyo, Aoyama Guesthouse. Beberapa foto dekorasi yang diduga dari pernikahan Syahrini dan Reino pun beredar di media sosial.

Untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Aoyama Guesthouse didekorasi dengan elegan. Dekorasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack dibuat seorang dekorator Jepang, Kashiwagi Hitomi dari Haute Couture Design.

"VVIP wedding party," tulis Kashiwagi Hitomi, di akun Instagramnya.


Melihat dari akun Instagram-nya, bunga putih dan nuansa blush pink mendominasi ruang pelaminan yang diisi dengan sofa putih dan chandelier yang memberi kesan mewah.
Mengintip Mewahnya Dekorasi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di JepangFoto: Instagram

Kesan romantis disuguhkan dengan ornamen lilin di sekitar dekorasi bunga. Ditambah kain-kain putih yang menjuntai di langit-langit gedung.

Terlihat pula dance floor putih dengan inisial 'SR' di atasnya yang diletakkan di tengah ruangan. Bagian panggung ini juga dihiasi bunga putih dan lilin di sekelilingnya.
Tampak pernikahan Syahrini dan Reino Barack memilih konsep seating party, di mana para tamu duduk di masing-masing meja yang sudah ditentukan. Dekorasi meja bundar juga mengusung tema elegan, dengan bunga besar warna pink sebagai centerpiecesnya. Terlihat pula kristal menjuntai di bawah bunga.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), dan kini menjadi perbincangan hangat netizen. Keduanya kompak melangsungkan pernikahan yang intim dan tak mengumbarnya ke publik. Bahkan sahabat Syahrini dan Reino ikut bungkam sehingga semakin membuat netizen penasaran. (als/hst)