Viral Foto Pernikahan Pasangan dengan Latar Mobil Jenazah, Ini Alasannya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 19 Feb 2019 16:34 WIB
Foto pernikahan di mobil jenazah. Foto: Facebook Foto pernikahan di mobil jenazah. Foto: Facebook

Terengganu - Sebagian besar pasangan memilih lokasi yang menarik seperti di luar ruangan, bangunan unik, atau jalan-jalan penuh warna untuk mendapatkan foto pernikahan yang indah. Tapi, tidak dengan pasangan asal Malaysia ini yang memilih foto pernikahan tak biasa di mobil jenazah.

Pasangan ini jadi viral karena memutuskan untuk menggunakan mobil jenazah sebagai latar belakang selama pemotretan pernikahan mereka. Seperti dilansir World of Buzz, pria bernama Mohd Humaidi Asraf Hassan ini mengunggah postingan Facebook foto-foto pernikahannya dengan mobil jenazah.

Pasangan di Malaysia viral karena foto pernikahan berlatar mobil jenazahPasangan di Malaysia viral karena foto pernikahan berlatar mobil jenazah Foto: Facebook


Rupanya mempelai pria Humaidi adalah sopir mobil jenazah. Humaidi yang tinggal di Alur Tembusu, Dungun, Terengganu ini menyatakan bahwa itu adalah impian nya untuk mengambil foto pernikahan dengan mobil jenazah karena ia telah bekerja sebagai pengemudi selama 10 tahun terakhir.

"Aku selalu ingin foto pernikahanku dengan van ini. Sementara pasangan lain mungkin lebih suka foto pernikahan di pantai atau lokasi menarik lainnya, aku hanya ingin mengambil foto dengan mobil jenazah," ujar Humaidi.

Pasangan di Malaysia viral karena foto pernikahan berlatar mobil jenazahPasangan di Malaysia viral karena foto pernikahan berlatar mobil jenazah Foto: Facebook


Pria berusia 24 tahun yang menikahi wanita bernama Khairunnisa Mohd Zaki ini menambahkan bahwa foto-foto pernikahannya itu melambangkan pekerjaannya. Humaidi pun mengaku senang bisa mendapatkan foto pernikahan yang selalu ia inginkan.

"Aku selalu ingin melakukan ini sejak aku masih kecil, karena aku biasa menemani ayahku untuk bekerja. Seiring berjalannya waktu, aku akhirnya mengambil alih pekerjaan ayah saya," jelas Humaidi. (agm/eny)