Hiii! Wanita Nikahi Boneka Zombie yang Sudah Ia Miliki Sejak 13 Tahun

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 14 Feb 2019 09:00 WIB
Foto: Ist. Foto: Ist.

Jakarta - Seorang wanita berusia 20 tahun mengklaim bila hidupnya kini sudah lengkap setelah menikah. Namun bukan manusia, dia menikahi boneka zombie.

Adalah Felicity Kadlec asal Massachusetts, Amerika Serikat. Dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan 'cinta dalam hidupnya' yaitu Kelly Rossi, sebuah boneka zombie.

Upacara pernikahan itu mengambil tempat di Tiverton, Rhode Island. Felicity bahkan memakai gaun pengantin dan Kelly didandani dengan tuksedo.

Pesta pernikahan menyeramkan itu berlangsung di sebuah taman. Felicity menghabiskan US$ 500 atau Rp 7 jutaan untuk membuat pestanya jadi nyata.

Layaknya pesta pernikahan, teman-teman Felicity juga hadir. Pun delapan bonek zombie dari koleksi Felicity lainnya. Para zombie memakai gaun dan tuksedo.
Hiii! Wanita Nikahi Boneka Zombie yang Sudah Ia Miliki Sejak 13 TahunFoto: Ist.
Hiii! Wanita Nikahi Boneka Zombie yang Sudah Ia Miliki Sejak 13 TahunFoto: Ist.

Felicity mengatakan, menikahi boneka zombienya membuat ia merasa lebih dekat dan intim satu sama lain.

"Pernikahan kami indah dan sempurna. Tepat seperti apa yang aku impikan," ujarnya.

Boneka Kelly sudah dimiliki Felicity sejak usianya masih 13 tahun. Felicity pun dulu pernah memiliki pacar seorang manusia, sebelum berpacaran dengan Kelly empat tahun lalu.

"Tidak sampai usiaku 16 tahun, aku mulai memiliki perasaan padanya. Tapi itu sesuatu yang selalu aku sangkal," tambah wanita 20 tahun itu.
Hiii! Wanita Nikahi Boneka Zombie yang Sudah Ia Miliki Sejak 13 TahunFoto: Istimewa

Kelly adalah boneka dari mendiang ayah Felicity. Ayahnya membelikannya setelah melihat kecintaan sang putri terhadap film horor dan boneka zombie.

"Walau sudah berhubungan dengan Kelly selama empat tahun, menikahinya membuatku merasa lebih dekat dengannya, baik secara emosional ataupun intim," pungkas Felicity. (asf/asf)