Baru Ketemu 2 Minggu, Pensiunan Ini Nikahi Wanita 36 Tahun Lebih Muda

Silmia Putri - wolipop Senin, 28 Jan 2019 14:00 WIB
Ilustrasi pernikahan beda usia. Foto: Istock Ilustrasi pernikahan beda usia. Foto: Istock

Jakarta - Cinta tak kenal usia. Rasa cinta bisa datang di waktu yang tak terduga, seperti Liam Woolnough yang bertemu tambatan hatinya saat liburan. Bukan kisah cinta biasa, usia Liam dan istrinya terpaut 36 tahun.

Liam Woolnough berusia 65 tahun. Ia telah pensiun dari pekerjaannya. Saat berlibur di Cuba, ia bertemu wanita bernama Yaritza Buelga yang kala itu masih berusia 29 tahun.

Tampaknya 'gap generation' tak menghalangi cinta mereka berdua. Dua minggu setelah pertemuan itu, Liam meminang Yaritza dengan cara unik. Yaitu menggambar cincin di jari manisnya dengan bolpen.



Baru Ketemu 2 Minggu, Pensiunan Ini Nikahi Wanita 36 Tahun Lebih MudaPernikahan Liam & Yatritza. Foto: Istimewa


"Aku tidak menyerah dengan perbedaan usia. Meskipun usiaku terlalu tua dan lebih cocok jadi ayahnya," ungkap Liam dilansir dari Daily Mail.

Setelah menikah, Liam mengaku perasaan cinta di antara mereka bertambah kuat. Salah satu sebabnya adalah mereka sering melakukan hubungan intim dan Liam tidak merasa lelah.

Yatritza pun mengaku tak begitu peduli dengan perbedaan usia di antara mereka. Hal yang terpenting baginya adalah Liam mencintainya dengan baik, dan ia pun sangat mencintai Liam.

"Pertama kali bertemu Liam, aku pikir dia masih 50 tahun. Ketika dia bilang usianya 65 tahun, aku berpikir dia seusia ayahku. Tapi aku tak terganggu dengan perbedaan usia ini, dan aku akan selalu merawatnya," terang Yatritza.

Meski berbeda usia, mereka pun mengaku banyak memiliki kesamaan. Beberapa di antaranya adalah mereka sangat mengutamakan keluarga, dan sama-sama suka menonton film.

"Ini adalah mimpiku yang jadi kenyataan. Aku menikah dengan pria yang baik. Dia sangat perhatian," ungkap Yatritza. (sil/sil)